Kijang Lepas, Pengunjung Kebun Binatang Bandung Luka-Luka - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kijang Lepas, Pengunjung Kebun Binatang Bandung Luka-Luka


Suasana libur Lebaran di Kebun Binatang Bandung, Jalan Tamansari, Kecamatan Coblong, Kota Bandung tiba-tiba terganggu. Pasalnya, seeor kijang lepas hingga membuat panik pengunjung.

Kepala Konservasi Satwa dan Tumbuhan Bunbin Bandung Rohman Suryaman mengatakan, saat kejadian jumlah pengunjung tengah ramai. "Diduga kijang itu kaget dan loncat keluar kandang," tuturnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (10/8/2013).

Akibatnya, pengunjung yang berada di sekitar kandang panik dan berlari berhamburan. "Mungkin pengunjung juga panik jadi pada lari dan ada yang terjatuh," jelasnya.

Disinggung mengenai isu ada korban tewas, Rohman menegaskan tidak ada korban. "Enggak ada korban tewas. Hanya luka-luka saja. Itu juga sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.
Lebih lanjut, Rohman mengungkapkan, saat ini Kebun Binatang Bandung memiliki koleksi 34 kijang. Letak kandang kijang sendiri berada di bagian atas kebun binatang. "Jadi dari 34 kijang itu, yang kabur hanya satu. Dan tidak ada korban tewas," tukasnya. 

Sumber: okezone.com