Hari ini Penutupan Pameran Interfood Indonesia 2013 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Hari ini Penutupan Pameran Interfood Indonesia 2013


Setelah sukses di tahun sebelumnya, pameran makanan dan minuman bertaraf internasional kembali digelar. Interfood Indonesia 2013, tak hanya menarik perhatian pengunjung lokal maupun internasional, tapi juga pelaku bisnis dan industri pangan.


Interfood Indonesia 2013 yang diprakarsai oleh PT. Kristamedia Pratama kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Pameran makanan dan minuman berskala Internasional dan terbesar di Indonesia secara resmi dibuka tanggal 28/08/2013.

Pameran ini melibatkan ratusan partisipan di bidang pangan, yang didukung oleh GAPMMI, APTINDO, BPOM, FPI, ICA, Kadin Indonesia, ABI, serta beberapa asosiasi yang terkait. Masing-masing partisipan menampilkan produk, bahan baku, peralatan, jasa dan teknologi dalam industri makanan, minuman, Bakery, Horeca, jasa boga, hotel, restoran dan cafe.


Selain menggelar pameran makanan dan minuman, Interfood 2013 yang berlangsung mulai tanggal 28 Agustus – 31 Agustus 2013, diselenggarakan bersamaan dengan Agri Indo yang merupakan pameran perdagangan internasional tentang pertanian yang meliputi unsur-unsur utama dari sektor agribisnis.

Juga Krista Exhibitions yang mengadakan berbagai training dan workshop seperti Cooking Course dan Celebrity Chef Seminar. Tidak hanya itu berbagai acara lainnya seperti Cake Decorating Display, Cheese Making Course, Chocolate Master Cup dan Chocolate Workshop juga ikut memeriahkan suasana pameran.

Pihak penyelenggara berharap, Interfood Indonesia 2013 dapat mendorong pelaku usaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan produk sejenis dari luar negeri.

Interfood Indonesia 2013 dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Pameran ini terbuka untuk para pelaku bisnis dan masyarakat umum dengan melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama atau membawa undangan yang telah dikirim. Bagi yang tidak memiliki undangan dapat melakukan registrasi dengan biaya sebesar Rp. 50.000 dan berlaku selama empat hari pameran berlangsung.

Sumber: detik.com