Gaji Belum Dibayar, Karyawan ini Ubek-ubek Payudara Sekretaris - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Gaji Belum Dibayar, Karyawan ini Ubek-ubek Payudara Sekretaris


Merasa haknya sebagai seorang karyawan belum terpenuhi, membuat pria asal Mbare, Chaera Marambanyika (34) mengamuk dan mendatangi sekretaris perusahaan, untuk meminta gajinya yang belum dibayarkannya itu. Dalam aksinya, ia pun melucuti pakaian sang sekretaris, dan mengubek-ubek payudaranya untuk mencari uangnya.


Karena alasan itu, pria yang berprofesi sebagai satpam ini langsung diseret ke pengadilan, dan dituduh melakukan penyerangan secara tidak senonoh dan pencurian.

Peristiwa pilu ini terjadi pada 5 Agustus 2013, sekitar pukul 09:00 pagi waktu setempat. Chaera mendatangi sekretaris perusahaan yang tengah duduk di ruangannya, dan bertanya mengapa ia belum menerima gajinya, sedangkan orang lain sudah menerima gajinya masing-masing.

Tak lama kemudian, tiba-tiba saja amarah Chaera meledak. Dalam keadaan marah besar, Chaera meraih tubuh sekretaris seksi itu, dan mulai mencari uang di seluruh tubuh wanita tersebut.

Selama pencarian, tiba-tiba saja mata Chaera tertuju pada payudara sekretaris itu. Ia pun lantas melanjutkan pencarian uang itu ke dalam bra, dan mengubek-ubek payudaranya.

Lebih lanjut pihak pengadilan mengatakan, Chaera pun dituduh telah merobek celana dalam dan jaket korban, sehingga korban pun kini mengalami trauma yang mendalam.

Setelah menyerang sekretaris seksi, Chaera kembali menyerang manajer administrasi yang coba ikut campur dalam urusan itu.

Seperti dilansir Urban, Jumat (16/7/2013), Chaera diduga telah mengambil uang sebesar US$ 132 (Rp 1,3 juta) yang ada di dalam saku celana.

Sumber: liputan6.com