Dua Orang Pembunuh Sisca Yofie Tertangkap! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dua Orang Pembunuh Sisca Yofie Tertangkap!


Dua pelaku pembunuhan sadis, Branch Manager di PT Venera Multi Finance, Sisca Yofie sudah diamankan pihak kepolisian. Pelaku berinisial A menyerahkan diri pada Sabtu pagi diantar ibu dan kerabatnya, sedangkan W ditangkap di kawasan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2913.


Keduanya dicokok di dua lokasi dan waktu berbeda. Polisi menduga para pelaku adalah W dan keponakannya S warga simpang Jalan Sukamulya-Sukagalih, Kota Bandung.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo, usai kejadian W kabur dengan berpindah-pindah tempat persembunyian. Tapi pelariannya harus berakhir di rumahnya sendiri saat tim membekuknya.

"Selama dua hari, tim tidak pulang mengejar keberadaan pelaku di kawasan Cianjur. W dalam pengejaran selalu berpindah-pindah. Keseharian mereka tukang rongsok dan air brush," ucap Trunoyudo di Mapolrestabes Bandung, Minggu (11/8).

"S menyerahkan diri kemarin (Sabtu, 10 Agustus 2013). Satu lagi W ditangkap saat naik motor di daerah Ciranjang bersama istrinya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu di kantornya, Ahad, 11 Agustus 2013.

Para tersangka kini diamankan Polrestabes Bandung. "Semula kami cari W ke Cililin (Kabupaten Bandung Barat), tapi keburu lari. Akhirnya tadi dia kami tangkap sekitar jan 11.00 sedang dalam pelarian menggunakan motor yang dia pakai untuk melakukan tindak kejahatan kepada korban," kata Wisnu.

Satuan Reserse Kriminal kini tengah intensif memeriksa W dan S. "Kami masih mendalami pengakuan para tersangka. Istri pelaku (yang ditangkap di Ciranjang) turut kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Wisnu.

Sementara itu orang tua para pelaku, Ahri, 65 tahun, mengatakan, W dan S adalah anak dan cucunya. Awalnya, kata dia, S tak berterus terang telah melakukan kejahatan bersama W.

Namun, selama tiga hari tiga malam setelah kejadian terbunuhnya Sisca (pada Senin petang 4 Agustus, Ahri melihat S gelisah. "Tidak makan, tidak tidur. Saya tanya ada apa. Akhirnya dia mengaku (bahwa dia bersama W telah membunuh Yofie). Lalu saya suruh menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi," katanya saat ditemui di rumahnya di Sukagalih, Minggu, 11 Agustus 2013.