Dua Halte Transjakarta Ditembaki Orang Tak Dikenal - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dua Halte Transjakarta Ditembaki Orang Tak Dikenal


Dua halte bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal Jumat (9/8/2013) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

Dua halte itu adalah halte Cawang Cikoko, Tebet, Jakarta Selatan dan Cawang Ciliwung, Jatinegara tepatnya di depan Indomobil.

Akibatnya sejumlah kaca di dua halte itu pecah berserakan.Kanit Reskrim Polsektro Jatinegara Ajun Komisaris DP Ambarita saat dikonfirmasi Warta Kota, Jumat pagi membenarkan kejadian itu.

"Iya benar, ada dua halte, di Tebet dan Jalan MT Haryono di depan Indomobil," kata Ambarita.
Menurut Ambarita pihaknya masih menyelidiki peristiwa penembakan, yang terjadi di salah satu halte yang masuk wilayahnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Ambarita, diduga pelaku melakukan penembakan dengan peluru gotri.

"Untuk sementara kami duga pakai peluru gotri," kata Ambarita. Sementara, Kepala Humas Transjakarta, Sri Ulina, mengatakan saat penembakan tidak ada penumpang di dua halte itu.
"Kerusakan berupa kaca pecah dan retak di deket pintu otomatis," kata Sri.

Menurutnya saat kejadian petugas melihat ada sebuah mobil melintas dekat halte. Diduga kuat orang di dalam mobil tersebutlah pelaku penembakan.

Sri menjelaskan peristiwa ini sudah di laporkan ke Polsek Tebet dan Polsek Jatinegara. "Sudah kami laporkan ke polisi," katanya.