Colek Fatin, Pemuda Babak Belur Dihajar Massa - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Colek Fatin, Pemuda Babak Belur Dihajar Massa


Seorang pemuda diduga dalam kondisi mabuk mencolek Fatin Sidqia Lubis, juara X-Factor, usai mengisi acara deklarasi salah satu pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Berat.

Perbuatan pemuda itu langsung memicu kemarahan petugas Kepolisian yang berjaga di Lapangan Pancasila, Pekkabata, tempat deklarasi berlangsung. Warga yang berada di sana juga ikut tersulut emosinya, sehingga pemuda itu jadi sasaran amuk massa.

Berdasarkan informasi, kericuhan bermula saat Fatin akan meninggalkan panggung. Lantaran banyaknya penonton dan fans, evakuasi Fatin ke mobil berjalan alot.

Saat itulah, seorang pemuda iseng melakukan tindakan kurang terpuji dengan berusaha mencolek penyanyi berusia remaja itu.

Di tempat bersamaan, acara deklarasi bakal calon bupati dan wakil bupati Polman periode 2013-2018 itu juga diwarnai kericuhan sejak awal. Massa terlibat aksi saling lempar botor air mineral.

Selain minimnya fasilitas keselamatan, deklarasi itu tidak ditunjang dengan penyediaan mobil damkar. Ini dilakukan untuk menenangkan massa yang memanas. Padahal tak kurang dari 5.000 orang memadati lapangan itu.

Sumber: okezone.com