Wanita ini Menyesal Dapat Lotere Rp 29 Miliar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Wanita ini Menyesal Dapat Lotere Rp 29 Miliar


Gadis ini sudah menyandang gelar miliarder sejak berumur 16 tahun. Gadis ini, Callie Rogers, mendapatkan lotere sebesar £ 1,9 juta atau sekitar Rp 29 miliar dan membuatnya jadi pemenang lotere termuda di Inggris.


Namun kenikmatan yang dia dapatkan hanya sementara. Ketika berusia  22 tahun, seperti yang dilaporkan Daily Mail, Callie mengabarkan kondisinya sudah sangat jauh berubah. Hanya dalam enam tahun, hidupnya telah hancur akibat memenangkan undian lotere tersebut. 

“Saya berharap tidak pernah memenangkan undian itu. Hadiah tersebut sudah menghancurkan hidupku. Saya lebih baik mati karena tidak bisa mengatasi tekanan besar ini,“ ujarnya saat itu. 

Awalnya, ketika mendapat lotere pada Juli 2003, Callie hidup berfoya-foya. Dia mengeluarkan uang sekitar Rp 3 miliar untuk sebuah liburan mewah. Putri pasangan Jeff Rogers dan Susan Jenkinson itu juga telah menghabiskan uang sekitar Rp 4 miliar untuk mobil mewah. Dia juga mengeluarkan lebih dari Rp 7 milliar, untuk membeli baju desainer ternama, berpesta, serta menjalani operasi memperbesar payudara. 

Callie saat berfoto dengan kekasihnya
Belakangan, Callie memakai kekayaannya untuk membeli obat-obatan terlarang. Ketika itulah, hidupnya berubah jadi neraka. Akhirnya, uangnya habis. Ketika kekayaannya ludes, Callie mengaku berusaha bunuh diri sebanyak 3 kali dengan menenggak tablet hingga mengalami overdosis.

Kini, Callie berumur 26 tahun.  Uang lotere yang ia dapatkan hanya tersisa sekitar Rp 30 juta di bank. Callie kini bekerja sebagai perawat untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan dua anaknya. 

Kondisi Callie saat ini
“Aku tidak percaya semua ini.  Sepuluh tahun telah berlalu sejak aku menerima cek besar itu. Rasanya seperti seumur hidup yang lalu. Saat itu aku masih terlalu muda untuk memenangkan lotere," kata  Callie. “Saya sedang berusaha untuk hidup normal kembali saat ini. Keluarga pun mendukung saya. Ketika anak-anak menginginkan hadiah yang mahal, mereka harus menunggu saat ulang tahun atau Natal tiba,”  katanya.

Sumber: tempo.co