[VIDEO] Zayn Malik Selamatkan Harry Styles dari Kebakaran - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

[VIDEO] Zayn Malik Selamatkan Harry Styles dari Kebakaran


Tampaknya nasib sial kembali menghampiri personel One Direction, Harry Styles. Setelah insiden sebelumnya, sang artis muntah di atas panggung dan celana panjangnya yang ditarik oleh Liam Payne hingga melorot, kini Harry Styles hampir saja terbakar di atas panggung.

Seperti diwartakan Dailymail, Sabtu (20/7/2103), kepala Harry Styles nyaris terbakar ketika berada di atas panggung dalam penampilan kedua mereka di Chicago, Amerika Serikat. Mantan kekasih Taylor Swift ini rupanya berjalan ke arah pyroteknik yang menyala. Pyroteknik adalah teknologi api yang dibuat meletup seperti kembang api yang digunakan sebagai dekorasi di atas panggung.
Aksi Liam Payne ketika memelorotkan celana Harry Styles
Harry yang semangat menyapa fansnya lupa memperhatikan keadaan sekitarnya. Dia berlari-lari dan melambaikan tangan di atas panggung sementara langkahnya semakin mendekat ke arah api. Teman satu bandnya, Zayn Malik meneriakinya dan menghentikan langkah pria berusia 19 tahun itu yang sudah sangat dekat dengan api. Beruntung api tak jadi menghanguskan rambut keritingnya yang selama ini menjadi ciri khas.

Di saat yang bersamaan, seorang kru yang juga tampak kebingunan langsung meletakkan handuk basah ke atas kepala Harry agar api tak mengenainya. Melihat kejadian itu, beberapa penonton histeris namun semuanya kembali lancar. Selamat dari kecelakaan itu Harry merasa lega. Perjalanan tur mereka selanjutnya masih panjang, semoga Harry Styles tak lagi membuat insiden-inseden serupa. Semoga. 

Berikut ini cuplikan saat Zayn menyelamatkan Harry dari kebakaran: