Sefti Sanustika Akan Pasang CCTV di Badan Fathanah - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sefti Sanustika Akan Pasang CCTV di Badan Fathanah


Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, Rabu (3/7) menjadi bintang tamu dalam acara dialog pagi  di tevisi swasta TV One. Sefti yang terlihat tegar, tetap tersenyum lebar saat berdialog dalam acara itu.


Ia pun, dengan lapang dada mencurahkan isi hatinya, kecewa atas kejadian yang menimpa suaminya, menjadi sorotan publik lantaran tersandung kasus hukum dan kini sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

"Sebenarnya, kalau jujur malu tampil ke publik, karena ada aib rumah tangga. Tapi, saya tidak mau terpuruk terus, harus bekerja. Harus berfikir untuk anak dan masa depan saya," kata Septi dalam acara itu .

Sefti menuturkan, kasus yang menimpa suaminya, dijadikan pembelajaran untuk bersikap lebih dewas lagi. Bersikap dewasa dalam menghadapi masalah. Ia juga menyinggung, untuk belajar lagi dalam memilih teman. 

"Memilah teman seperti apa. Baik di depan saya, tapi saat saya seperti ini, menjauh. Ada juga yang mencibir," keluh Septi dan tetap mencoba terus tersenyum.

Sebelum acara berakhir, Sefti Sanustika sempat mengungkapkan harapannya jilka suami tercintanya bebas menjalani hukuman yang dituduhkan. Sefti mengaku akan lebih ketat memperhatikan suami dan lebih perhatian lagi.

" Mungkin lebih ketat dengan bapak, lebih perthatian, saat sedang diluar, lebih kontrol. Kalau  dulu mungkin terlalu percaya. Kalau perlu (jika suaminya bebas) badannya dikasih CCTV," kata Septi sumringah.

Sefti datang dalam acara itu sekaligus menjelaskan singel terbarunya, berjudul Papa Kini Sendiri yang disingkat menjadi PKS.  Lagu itu, kata Sefti adalah curahan hatinya. Apa yang ia ungkapkan, sama seperti Sefti menjelaskan sebelumnya.

"Menceritakan tentang pengalaman saya alami. Dalam waktu dekat akan buat klipnya. Lagu ini menceritakan istri yang suaminya mendapat masalah namun istrinya setia menanti," kata Septy lagi sambil tersenyum usai membawakan acara silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di TMII, Jakarta, Minggu (30/6/2013) lalu.