Resmi Jadi Ayah, Ini Pernyataan Pertama Pangeran William - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Resmi Jadi Ayah, Ini Pernyataan Pertama Pangeran William


Resmi sudah Pangeran William dan Kate Middleton menjadi orangtua, dengan kelahiran royal baby di rumah sakit St. Mary, London, Inggris, Senin (22/7) kemarin.

Menjadi orangtua, William pun mengungkapkan betapa bahagianya ia dan Kate atas kelahiran menperasaannya. Ungkapan ini sekaligus menjadi pernyataan resmi pertama yang diungkapkan William, setelah resmi menyandang gelar sebagai ayah.

"Kami tidak bisa lebih bahagia lagi," jelas sang Pangeran dengan singkat, tapi terkesan manis menyambut kelahiran sang putra mahkota.

Seperti dilansir dari DailyMail, William menyebutkan kalau bayi kerajaan lebih mirip ke ibunya, Kate Middleton. "Syukurlah, dia (bayi) mirip ibunya," ucap William dengan penuh senyum.

Namun, Kate tidak lantas menerima pernyataan sang suami. Ia pun segera menyanggah, "tidak, tidak, tidak. Aku tidak yakin tentang itu (mirip dengannya)," timpal Kate.

Dalam penampilan perdana Kate-William beserta bayi mereka, Selasa (23/7) kemarin, dipenuhi dengan canda dan senyuman.
 
Bahkan, Pangeran William sempat mengolok-olok dirinya sendiri, dengan mengatakan kalau putranya memiliki rambut yang lebih baik darinya.

"Anakku memiliki rambut lebih lebat dariku. Terima kasih Tuhan," canda putra dari mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles itu.

Usai tampil dihadapan publik dan berbagi cerita, Pangeran William langsung membawa sang istri dan anak laki-lakinya itu ke dalam mobil yang dikendarainya sendiri, menuju istana Kensington, Inggris. 

William dan Kate tidak hanya bahagia dikaruniai bayi laki-laki, yang kelak menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris. Tapi, bayi mereka juga menjadi bayi dengan bobot tubuh terberat dalam anggota kerajaan Inggris.

Bayi yang akan diberi gelar His Royal Highness (HRH) of Cambridge ini, lahir dengan berat badan 8lbs 60z atau sama dengan sekitar 3,8 kilogram.

Sumber: ghiboo.com