Minum 100 Kantong Teh Tiap Hari, Semua Gigi Wanita Ini Hilang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Minum 100 Kantong Teh Tiap Hari, Semua Gigi Wanita Ini Hilang


Selama ini, teh dikenal sebagai minuman sehat kaya antioksidan. Tapi seperti biasa, yang berlebihan tidaklah baik, wanita asal Michigan, Amerika Serikat harus kehilangan semua giginya dan mengalami masalah tulang yang langka karena kecanduan teh akut, dilansir Newsmaxhealth.

Wanita 47 tahun ini sudah hampir 20 tahun kecanduan minum teh. Dalam sehari, dia bisa mengonsumsi 100 kantong teh. Akibat kecanduannya tersebut, semua gigi sang wanita hilang dan terjadi kasus langka pada tulangnya. Awalnya, wanita ini mengira dia terkena kanker, tetapi masalah pada tulangnya terjadi karena Fluorosis.
Fluorosis terjadi karena seseorang terlalu banyak mengonsumsi flouride. Hasil foto sinar X menunjukkan bahwa tulang belakang wanita ini sangat padat ketimbang tulang pada umumnya. Setelah dilakukan uji laboratorium, baru diketahui bahwa tulangnya mengandung kadar flouride 4 kali lebih banyak dibandingkan kondisi normal.

"Mayoritas orang-orang dapat mencerna dan mengeluarkan flouride , tetapi jika Anda mengonsumsi terlalu banyak, itu akan jadi masalah," ujar dr. Sudhaker Rao pada Newsmaxhealth.

Bijaksanalah saat mengonsumsi makanan tertentu, walaupun sehat, jangan berlebihan.

Sumber: vemale.com