Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-laki - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-laki


Duchess of Cambridge telah melahirkan seorang bayi laki-laki, menurut Kensington Palace. Bayi itu lahir dengan berat 8lbs dan 60z atau 3,79 kg dan lahir jam 16.24 waktu Inggris (22.24 WIB)

Istana mengeluarkan pernyataan, "Her Royal Higness Duchess of Cambridge telah dengan selamat melahirkan seorang anak laki-laki pada jam 4.24pm. Bayi itu lahir dengan berat 8lbs 6oz. Duke of Cambridge hadir saat kelahiran."

Prince of Wales atau Pangeran Charles mengatakan bahwa dia "sangat bangga dan bahagia menjadi kakek untuk pertama kalinya" dan menambahkan bahwa ini adalah "momen yang luar biasa spesial untuk William dan Catherine."

Pengumuman Kate Middleton telah melahirkan
Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, Duchess of Cornwall, dan Pangeran Harry serta anggota kedua keluarga sudah diberitahu dan sangat bahagia dengan berita tersebut.

"Her Royal Highness dan bayinya dalam kondisi sehat dan akan tetap menginap di rumah sakit."

Juru bicara Buckingham Palace mengatakan, "Ratu dan Duke of Edinburgh gembira mendengar kabar tersebut."


Segera setelah pengumuman dari istana, pemberitahuan tentang kelahiran bayi tersebut - kini nomor tiga dalam daftar pewaris takhta - meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London menggunakan mobil menuju Buckingham Palace.

Pemberitahuan itu ditandatangani oleh mantan ginekolog Ratu, Marcus Setchell, yang memimpin tim medis yang membantu melahirkan bayi Kate Middleton.

Pemberitahuan itu dipasang di depan halaman istana, seperti saat pengumuman kelahiran William pada 21 Juni 1982, sebuah elemen teatrikal tradisional yang kontras dengan pemberitahuan era modern dengan email dan Twitter.

Bayi ini adalah buyut ketiga Ratu dan akan menjadi penerus monarki. Dia akan menjadi raja ke-43 sejak William the Conqueror jika mengikuti takhta Prince of Wales (Pangeran Charles) dan kemudian William. 

Sumber: yahoo.com