Jupe Akan Syuting Bareng Aktor Hollywood Jean Claude Van Dame! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jupe Akan Syuting Bareng Aktor Hollywood Jean Claude Van Dame!



Artis Julia Perez (33) menunggu janji produser film Shanker RS yang sempat menjanjikannya akan syuting film laga bersama aktor Hollywood dari Belgia, Jean Claude Van Dame.

"Waktu itu rencana syuting bulan Juli ini di Bali, tapi sampai sekarang tidak ada realisasinya," kata Jupe, Rabu (24/7/2013).

Dan diberitakan sebelumnya, artis bernama asli Yuli Rachmawati ini mengaku tidak mau lagi bekerjasama dengan produser film Shanker R.S, apabila tawaran peran padanya masih seputar menjual sensasi, esek-esek dan cerita murahan.

Sebelumnya, produser keturunan India itu berjanji akan memberikan banyak job saat Jupe keluar penjara. Nah, saat ini pun kekasih pesepakbola Gaston Castano itu menunggu janji syuting film bersama Jean Claude Van Dame yang populer lewat film, di antaranya Bloodsport dan Double Impact itu.

Tidak Batal!

Produser film Shanker R.S mengaku janjinya memberikan peran pada Julia Perez (Jupe) bermain bersama aktor laga Hollywood dari Belgia, Jean Claude Van Dame bukan sekadar janji surga. Menurut dia, kalaupun sekarang belum terealisasi syutingnya bukan karena batal.

"Siapa yang bilang batal? Saya luruskan, bukan batal tapi ada re scedule syuting. Karena syuting film ini kan melibatkan dua negara jadi harus perlu koordinasi yang matang," kata Shanker kepada Wartakotalive.com (Tribunnews.com), Rabu (24/7/2013).

Lebih lanjut, produser keturunan India itu mengatakan, memang semula film tersebut akan mulai syuting bulan Juli (2013) ini, dengan mengambil lokasi syuting di Bali dan North Carolina, yakni negara bagian di Amerika Serikat.

"Jadi bukan batal, ada re scudule dan akhirnya disepakati dengan pihak sana akan mulai syuting bulan Februari 2014," kata Shanker.

Shanker menambahkan, di film itu, Jupe akan menjadi pemeran utama wanita sebagai gadis Indonesia dan Jean Claude Van Dame yang populer lewat film, di antaranya Bloodsport dan Double Impact itu sebagai pemeran utama pria.