Ini Alasan Lydia Kandou Minta Cerai dengan Jamal Mirdad - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Alasan Lydia Kandou Minta Cerai dengan Jamal Mirdad


Sejak awal dimulainya sidang perceraian, Lydia Kandou selalu tutup mulut tentang masalah yang rumah tangganya dengan Jamal Mirdad. Namun saat Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan putusan cerai, terungkap beberapa alasan gugatan cerai Lydia.

"Sudah tidak harmonis sejak 8 tahun terakhir. Sudah tidak ada komunikasi. Tahun 1997 pernah, cekcok besar. Selalu pulang pagi selama 4 tahun terakhir. Tidak pernah berkomunikasi dengan baik. Sering pulang larut malam," ungkap hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Hakim juga memutus perkawinan keduanya dengan cepat. Salah satu yang menjadi faktor cepatnya persidangan, karena Jamal tak pernah hadir dan menggunakan kuasa hukum untuk mewakilinya.

"Karena tidak pernah hadir dalam persidangan maka mediasi tidak dapat dilakukan dan penggugat tetap pada keputusannya," kata hakim.

Pembagian Harta

Selama perkawinan, keduanya sama-sama mencari nafkah. Lydia tetap menjadi artis sinetron, sedangkan Jamal lebih memilih sebagai wakil rakyat.

Ternyata dalam gugatan cerai yang dilayangkan Lydia, ia tak mencantumkan tentang harta gono gini. Hal tersebut dibenarkan kuasa hukumnya, Eleonora Moniung, di PA Jaksel, Kamis (4/7). "Harta gono gini tidak dimasukkan dalam gugatan," ujarnya.

Akan tetapi, Lydia tetap memikirkan tentang pembagian harta mereka, meski tak diperkarakan dalam persidangan. "Itu penyelesaian secara berbeda (di luar sidang)," pungkasnya.