Dikira Hantu, Wanita Terjebak di Gang Sempit Selama 7 Jam - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dikira Hantu, Wanita Terjebak di Gang Sempit Selama 7 Jam


Nasib mengenaskan dialami seorang wanita asal China yang terjebak didalam sebuah gang sempit. Ketika dirinya meminta tolong, malah banyak orang melintas di gang tersebut mengiranya sebagai hantu, sehingga ia akhirnya terjebak selama 7 jam sebelum berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.


Wanita yang tak diketahui namanya ini terjebak pada sebuah gang yang berukuran sangat sempit. Bermula pada saat dirinya hendak mencari jalan pintas menuju rumahnya di Anhui, China. Namun bukan menemukan jalan pulang dirinya malah terjebak.

Wanita tersebut menyusuri gang demi gang, dan ia tidak mengetahui kalau gang yang ia lalui jalannya semakin sempit. Sehingga akhirnya ia terjebak diantara dinding beton dan dinding batu bata.

Petugas terpaksa membuat lobang dari atas gang untuk mengeluarkan korban
Dilansir dari NewYork Daily News, karena panik terjebak didalam gang, ia pun meminta pertolongan dengan berteriak. Tetapi sayangnya warga yang melintas dekat gang tersebut mengira suara wanita itu sebagai hantu.

Keesokan harinya pejalan kaki yang melintasi gang baru menyadari teriakan tersebut berasal dari wanita malang itu. Kemudian mereka menelepon petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan wanita tersebut.


Petugas pemadam kebakaran terpaksa harus menghancurkan dinding bata gang itu selama 20 menit sebelum membawanya ke tempat yang aman. 

Berikut ini video penyelamatannya: