Cory Monteith, Aktor Tampan Pemain 'Glee' Meninggal Dunia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Cory Monteith, Aktor Tampan Pemain 'Glee' Meninggal Dunia


Cory Monteith, aktor tampan yang berperan sebagai Finn Hudson dalam serial televisi Glee meninggal dunia. Ia ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat.


Monteith check-in di Fairmont Pacific Rim Hotel sehari sebelum meninggal. a check-in di hotel tersebut sehari sebelum meninggal. Petugas hotel mencoba menelepon kamar tempat dirinya menginap karena sudah waktunya check-out. Tapi tak ada jawaban. Setelah dicek ke dalam kamar, Cory Monteith sudah tak bernyawa.

Sebelumnya, aktor asal Kanada tersebut baru saja keluar dari rehabilitasi dari kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang.

Petugas hotel yang kebingungan langsung menelepon kepala polisi setempat, Doug LePard. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, hingga kini polisi dan pihak rumah sakit belum dapat memastikan penyebab kematian aktor berusia 31 tahun itu.

Selebriti Hollywood Berduka

Kepergian pemeran Finn Hudson itu pun memancing duka mendalam dari rekan sesama selebriti di Hollywood.

Juru warta mencoba menghubungi rekan Mark Wayne Salling (Noah 'Puck' Puckerman) --rekan Monteith di film Glee. Saat dihubungi wartawan, ia kaget karena tak percaya sahabatnya pergi untuk selamanya.

"Aku tidak bisa berkata apa-apa. Semoga Cory diterima di sisi-Nya," tweet Taylor Swift.

Bukan cuma Taylor Swift, penyanyi Demi Lovato pun mengungkapkan hal senada. Mantan pacar Harry Styles itu juga menyerukan dukungan bagi kekasih Cory, Lea Michele.

"#RIPCoryMonteith... Ini benar-benar tragis dan tak dapat dipercaya. Tolong #prayforLea," tweet Demi Lovato.

Sumber: liputan6.com