BBM untuk Android dan iOS Meluncur September - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

BBM untuk Android dan iOS Meluncur September


CEO BlackBerry Thorsten Heins pertama kali mengabarkan bahwa layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di Android dan iOS pada musim panas. Tapi, setelah pengumuman itu, tidak ada konfirmasi dari BlackBerry tentang aplikasi BBM. Perusahaan asal Kanada itu menampik pernyataan bahwa layanan BBM akan dirilis pada 27 Juni 2013.

Kini, nampaknya layanan yang dinanti-nanti oleh para pengguna Android dan iOS itu tak akan meluncur sampai September 2013. Direktur BlackBerry India, Sunil Lalvani mengatakan, "Layanan BBM memang akan hadir untuk Android pada musim panas ini. Tapi, musim panas di Amerika Utara, yang berlangsung sampai September."

Sunil mengatakan BBM akan dirilis sebelum akhir September 2013. Jadi, BBM memang benar akan dirilis pada musim panas. Musim panas berakhir pada 21 September, dan nampaknya BlackBerry akan segera menepati perilisan layanan BBM.

Sunil tidak mengkonfirmasi apapun tentang BBM pada iOS. Tapi, diasumsikan layanan BBM versi iOS akan hadir berbarengan dengan BBM versi Android, menurut laporan yang dilansir oleh situs PhoneArena. Belum ada pernyataan dari pihak BlackBerry tentang perbedaan antara kedua sistem operasi yang akan disambangi BBM itu.

sumber : tempo.co