Astaga, Penyanyi Sekelas Mariah Carey pun Lipsync - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Astaga, Penyanyi Sekelas Mariah Carey pun Lipsync


Lipsync memang dapat menjadi trik para penyanyi yang ogah repot ketika didaulat menjadi bintang tamu. Di Indonesia, banyak penyanyi yang lipsync, simak saja beberapa program musik. Bagaimana di luar negeri? Jangan kaget. Penyanyi sekelas Mariah Carey pun suka lipsync.


Yang masih segar adalah ketika ia manggung di penghargaan BET Awards 2013, Minggu (30/6/2013) waktu setempat. Ia tampil bersama Miguel membawakan lagu #Beautiful.

Mariah Carey memang mempesona. Suaranya yang indah berpadu dengan keseksiannya. Di acara tersebut, Mariah Carey dibalut gaun berlapis berlian. Tapi, kok lipync?

"Aku tidak tahu dari mana suaranya berasal. Tapi yang jelas bukan dari mulut Mariah Carey," tutur seorang penonton BET Awards seperti diberitakan Aceshowbiz.

Mariah Carey Dibully di Twitter

Mariah Carey jadi bulan-bulanan di Twitter setelah dirinya lagi-lagi tertangkap kamera sedang lipsync ketika menjadi pengisi acara di BET Awards 2013. Ada banyak tweeps yang mengolok-olok pelantun You Will Always Be My Baby itu.

"Mariah! Kamu boleh saja lipsync, tapi jangan berlebihan. Tolong berlatih dulu sebelumnya. Sehingga, suaramu pas dengan rekaman lagu," tutur seorang peselancar maya.

Ada pula yang mengatakan betapa mengecewakannya penampilan sang idola. Penggemar Mariah Carey sudah menunggu aksinya, tapi ternyata tidak memuaskan karena lipsync.

"Sungguh memalukan. Dari dulu sampai sekarang yang Mariah Carey bisa lakukan hanya lipsync, lipsync, dan lipsync saja. Sekali lagi, ini benar-benar memalukan," tuturnya.

Sumber: liputan6.com