Agnes Monica Ganti Nama Jadi Agnes Montana? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Agnes Monica Ganti Nama Jadi Agnes Montana?



Berkolaborasi dengan rapper Timbaland tak hanya memberikan warna baru bagi musik Agnes Monica. Ia juga sedikit mengubah penampilannya di atas panggung.

Rambut disanggul tinggi, ditambah busana seksi yang dipadu stoking jaring sepertinya akan menjadi image baru Agnes di Amerika Serikat.


Agnes berkesempatan menampilkan lagu 'Coke Bottle' yang disebut-sebut akan menjadi debut pertamanya di AS itu dalam acara Timbaland di Palace Hotel, San Francisco, pada 29 Juni lalu. Momen spesial itu terjadi dua hari jelang ulang tahunnya yang ke-27.

Iringan musik menghentak dari DJ mengalun, Agnes kemudian menggoyangkan tubuhnya dengan energik. 'Coke Bottle' memiliki nuansa musik club dengan instrumen elektronik yang kuat.

Oleh karena itu, Agnes pun tampak menggerak-gerakan bibirnya saja sesuai dengan lirik lagu tanpa menggunakan mic. Sesekali ia berteriak dang mengajak penonton untuk bernyanyi, layaknya MC di sebuah kelab.

Dalam sebuah forum internet, Agnes disebutkan bergabung dengan label rekaman Interscope untuk merilis debut singlenya di Negeri Paman Sam. Hingga kini, penyanyi yang sejak dulu memendam mimpi untuk menembus pasar musik dunia itu belum memberikan pernyataan resmi soal rumor tersebut.

Semenjak ke Amerika untuk kolaborasi dengan beberapa musisi di sana, Agnes sepertinya ingin menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia. 

Agnes Ganti Nama?

Dalam akhir video, Agnes diperkenalkan oleh DJ pengiringnya sebagai 'Agnes Montana'. Spekulasi pun bermunculan di kalangan penggemarnya bahwa Agnes mengubah namanya di atas panggung.

Dari penelurusan yang IniKabarKu lakukan di twitter Agnes Monica (@agnezmo), tidak ada tweet dari Agnes perihal gosip perubahan nama ini. Nama yang dipergunakan pada akun twitter-nya pun masih menggunakan nama 'Agnes Monica'.


Bantahan muncul dari fans Agnes Monica melalui akun twitter @AgnesMonicaIndo, mereka mengatakan bahwa Agnes tidak mengubah namanya menjadi Agnes Montana.

Lalu mengapa diperkenalkan oleh sang DJ sebagai 'Agnes Montana'? Apakah murni karena kesalahan sang DJ? Atau ada penyebab lainnya? Kita tinggu saja klarifikasi dari Agnes nanti.

Sumber: detik.com