7 Selebriti Korea ini Akan Segera Masuk Penjara Militer! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

7 Selebriti Korea ini Akan Segera Masuk Penjara Militer!


Pasca beberapa pelanggaran yang dilakukan para selebriti yang tengah menjalani wajib militer pada Juni lalu, Kementrian Pertahanan Nasional Korea akhirnya mengumumkan hukuman apa yang akan dijatuhkan. Dilansir Soompi, pada Kamis (26/07) dilaporkan bahwa tujuh tentara selebriti akan menerima hukuman di penjara militer.

Pengumuman tersebut dijatuhkan berdasarkan investigasi Kementrian Pertahanan Nasional Korea pada tujuh tentara selebriti yang ketahuan melanggar berbagai macam peraturan yang harus mereka patuhi saat wajib militer. Dilaporkan, tujuh tentara tersebut akan dijatuhi hukuman 4 hingga 10 hari masa hukuman di penjara militer.

Diantara tujuh tentara selebriti tersebut, Se7en dan Sangchu Mighty Mouth, yang paling mendapatkan perhatian setelah tertangkap kamera mengunjungi panti pijat dewasa di masa dinasnya pun dikabarkan mendapat hukuman yang terberat. Sementara tentara selebriti lainnya mendapatkan hukuman setelah ketahuan membawa ponsel tanpa izin, dan pelanggaran lainnya.

Waktu penahanan ini juga tak akan mengambil jatah masa wajib militer mereka sebagai tentara, sehingga para tentara selebriti ini tetap akan menjalani sisa hari yang terpakai untuk hukuman mereka.

Karena banyaknya masalah dari tentara selebriti inilah, pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea memutuskan untuk menutup divisi yang berisi para tentara selebriti. Mereka beralasan jika para tentara selebriti yang banyak membuat masalah ini telah mencoreng nama baik militer. Para tentara selebriti yang kini masih bertugas di divisi promosi ini rencananya akan dikembalikan ke divisinya semula.