Tragedi Parkir Berujung Maut, Pasutri Tewas dengan Mobilnya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tragedi Parkir Berujung Maut, Pasutri Tewas dengan Mobilnya


Tragedi parkir berujung maut ini begitu memilukan. Gara-gara baru bisa mengendarai mobil dan parkir, pasangan suami istri (pasutri) pun tewas di hadapan putri mereka yang baru berusia 6 tahun. 

Dilansir dari The Sun yang dilansir Senin (25/6/2013), insiden memilukan itu berawal saat seorang pengemudi wanita yang baru lulus tes mengemudi 5 minggu sebelumnya mencoba untuk parkir mobil di bawah tanah di Fenghua, China.

Saat itu, suaminya berada di belakang mobil Lexus SUV mereka untuk mengarahkan istrinya agar dapat parkir dengan baik di lahan yang sempit.

Namun wanita 41 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu terlalu cepat memundurkan kendaraan sehingga menjepit badan suaminya ke dinding. Mendengar jeritan sang suami, wanita itu pun panik.

Sambil melongokkan kepalanya ke luar, ia pun mencoba untuk memajukan kendaraan bermaksud membebaskan suaminya. Namun lagi-lagi ia lupa mengganti gigi dan melajukan kendaraannya terlalu cepat, sehingga kepalanya pun membentur partisi beton di lahan parkir sempit itu. Ia pun tewas seketika.

Orang-orang baru berdatangan setelah alarm di mobil dinyalakan oleh putri mereka yang baru berusia 6 tahun. Namun sayang, saat petugas kesehatan datang dengan ambulans, pasangan itu dinyatakan telah tewas di lokasi kejadian.

Sumber: liputan6.com