Ternyata Bams Sudah Keluar dari Samsons Sejak Agustus 2012 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ternyata Bams Sudah Keluar dari Samsons Sejak Agustus 2012


Bambang Reguna Bukit atau kerap disapa Bams, ternyata sudah hengkang dari band Samsons sejak 3 Agustus 2012. Hal itu dituturkan personel Samsons yang tersisa, Rabu (19/6) sore.


"Bams resmi mengundurkan diri sejak 3 Agustus 2012 melalui surat yang ditujukan kepada label. Menurut suratnya, Bams keluar karena sulit membagi waktu," kata Irfan diamini rekan-rekannya di FX Sudirman.

Kendati sudah lama hengkang, personel Samsons menutup rapat kabar keluarnya Bams. Mereka memiliki alasan tersendiri untuk itu.

"Ini kabar perpisahan yang tidak mudah untuk berbagi. Kami menghormati dari sisi Bams juga. Kami bukan bermaksud untuk menutupi. Tapi ini bukan perkara mudah untuk bicara tentang Bams yang sudah dekat dengan kami, sudah keluar. Dan sekarang inilah merupakan waktu yang tepat untuk berbagi," kata Irfan.

Tak ada Bams, Samsons yang kini hanya diperkuat  Erik Partogi Siagian (gitaris), Irfan Aulia Irsal (gitaris), Chandra Christanto (drummer), dan Aldri Dataviadi (bassis), mengaku ingin terus berkarya setelah hampir 2 setengah tahun vakum dari industri musik, dan akan mencari pengganti Bams.

"Untuk pengganti, Bams tidak pernah tergantikan. Yang kita cari adalah keluarga baru untuk mengisi kekosongan karena tidak adanya Bams. Saat ini kami sedang mencari vokalis," pungkas Irfan.

Samsons berdiri pada 14 Juli 2003, selama berkiprah, mereka telah merilis 3 album, yaitu Naluri Lelaki (2006), Penantian Hidup (2007) dan Samsons (2009).

Sumber: cekricek.co.id