Tampilan Samsung Galaxy S4 Zoom Bocor di Internet - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tampilan Samsung Galaxy S4 Zoom Bocor di Internet


Sukses merajai pasar smartphone dunia mendorong Samsung untuk menghadirkan teknologi teranyar miliknya. Keputusannya untuk mengadopsi sistem operasi Android tidak hanya pada perangkat ponsel menjadikannya pembeda dengan kompetitor.


Seperti telah diketahui Samsung juga menghadirkan Android pada perangkat kamera pintar hingga peralatan rumah tangga seperti kulkas dan mesin cuci. Jelang acara besar yang diagendakannya beredar tampilan untuk produk terbaru yang disebutkan akan mengusung nama Galaxy S4 Zoom.

Jika melihat pada nama yang melekat mengindikasikan jika ponsel teranyar ini mengandalkan fitur kamera. Berbeda dengan konsep kamera Galaxy yang juga menyertakan sistem operasi Android, Galaxy S4 Zoom merupakan smartphone dengan kerangka lensa di bagian belakang.

Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki tampilan desain muka menyerupai Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini. Dengan layar sentuh 4.3 inci qHD AMOLED, ponsel juga dilengkapi dengan sebuah tombol shutter di sisi samping kanan.

Dilansir laman SamMobile, Minggu (9/6/2013), disebutkan jika Galaxy S4 Zoom disokong prosesor dual-core 1.6GHz, memori internal 8GB dengan penambahan slot microSD hingga 64GB.

Sementara pada sisi konektivitas, smartphone ini dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, dan A-GPS. Samsung masih mengadopsi sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kabarnya Galaxy S4 Zoom akan menjadi seri S4 terakhir yang dirilis oleh Samsung. Jika melihat pada bocoran foto dan undangan yang sempat dibagikan Samsung pada awak media beberapa saat lalu, nampaknya S4 Zoom merupakan salah satu produk yang akan diperkenalkan 20 Juni mendatang di London. 

Sumber: liputan6.com