Siswi SMP Ini Jual Kakak Kandungnya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Siswi SMP Ini Jual Kakak Kandungnya


NA (15), siswi SMP di Surabaya yang berprofesi sebagai mucikari, ternyata tidak hanya menjual rekannya sendiri sesama siswi SMP kepada lelaki hidung belang. Dia juga menjual kakak kandungnya sendiri yang berusia tidak beda jauh dengannya.

Kakak kandung tersangka ternyata juga ditangkap bersama dua korban lainnya di sebuah hotel di Jalan Darmokali Surabaya, pekan lalu. "Adiknya ini ternyata lebih berpengalaman daripada kakaknya karena lebih dulu terjun di dunia hitam," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti, Senin (10/6/2013).

Meskipun menjadi tersangka, tetapi NA tidak ditahan karena pertimbangan pendidikan. Siang tadi NA diantar ibunya kembali menjalani pemeriksaan di gedung Reskrim Polrestabes Surabaya. Namun, ibunya menolak berkomentar saat ditanya wartawan seputar kasus yang tengah membelit putrinya itu.

(NA), siswi kelas III SMP swasta di Surabaya, diamankan bersama tiga siswi korbannya saat beroperasi melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Jalan Darmokali Surabaya beberapa hari lalu. Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya uang tunai Rp 3 juta, BlackBerry, ponsel merek SPC berwarna hitam, dan satu lembar tagihan hotel tertanggal 8 Juni 2013.

NA menawarkan para korbannya kepada pria hidung belang melalui fasilitas telepon dan pesan elektronik. Harga yang ditawarkan pelaku mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan jangka pendek. Dari transaksi itu, pelaku mendapat imbalan sebesar Rp 250.000.

Sumber: kompas.com