Rayakan Perceraian, Miliarder `Playboy` Sebar Video Pesta Seks - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Rayakan Perceraian, Miliarder `Playboy` Sebar Video Pesta Seks


Seorang miliarder yang dikenal sebagai playboy di New York, Amerika Serikat melakukan hal yang tidak biasa untuk merayakan perceraian. Pria bernama Stewart Rahr ini menyebar sebuah rekaman video pesta seks yang dilakukan oleh dirinya sendiri.


Bos besar bisinis farmasi ini baru saja meraup US$ 250 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun dari perceraiannya dengan mantan istrinya, Carol. Tak lama kemudian, ia menyebar rekaman video seksnya kepada para teman-temannya di New York melalui e-mail atau surat elektronik.

"Petualanganku sungguh menyenangkan. Teman wanita yang menyenangkan," tulis Stewart dalam e-mail yang dikirimnya, seperti dimuat News.com.au, Kamis (27/6/2013).

Dalam video berjudul 'King Of All Fun' tersebut, Stewart terlihat berbicara dan menginstruksikan 3 wanita untuk 'memuaskannya'. Terdengar juga sebuah lagu berjudul 'I Don't Care, I Love It' sebagai latar belakang adegan tersebut.

Pengacara Stewart, Ben Brafman mengakui rekaman kliennya tidak pantas. "Mungkin memang tidak pantas bagi wanita yang menilai bahwa laki-laki seharusnya bersikap ramah dan sopan," ungkap Ben.

Kediaman Stewart
Kaya dan Arogan

Dailymail melaporkan, kekayaan Stewart disebutkan mencapai US$ 1,6 miliar atau sekitar Rp 15,8 triliun. Semenjak bercerai, jumlah hartanya bertambah dari hasil pembagian harta cerai gono-gini tersebut.

Dalam kehidupan sehari-hari, Stewart dikenal sebagai orang yang keras. Ia pernah marah saat tak mendapat meja spesial di sebuah restoran.

Stewart kemudian mengancam manajer tempat makan tersebut. Hingga pada akhirnya taipan tersebut dilarang kembali ke restoran di New York itu.

Tapi Stewart juga seorang yang dermawan. Ia kerap menyumbangkan sejumlah dananya untuk yayasan Make-a-Wish Foundation. 

Sumber: liputan6.com