Morgan Keluar dari SM*SH ? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Morgan Keluar dari SM*SH ?


Morgan, salah satu personil boyband SM*SH dikabarkan telah hengkang karena beberapa kali SM*SH tampil tanpa Morgan. 


Menanggapi kabar tersebut, personil SM*SH yang lain langsung membantah. Mereka menjelaskan jika Morgan tidak bisa mengikuti kegiatan SM*SH untuk waktu yang tidak bisa ditentukan karena terbentur jadwal kuliah.

"Kami tegaskan bahwa Morgan tidak keluar. Dia vakum dulu di SM*SH, karena dari pihak kampusnya juga agak sulit bagi waktunya, daripada nggak fokus dua-duanya mending rehat dulu. Berapa lamanya (Morgan vakum), kami belum tahu," kata Rangga di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/6) pagi.

Tampil tanpa Morgan, diakui Rangga amat sulit karena harus kembali menyesuaikan koreografi dan suara. Namun hal itu tak dianggap suatu beban yang teramat besar.

"Morgan kan salah satu yang mecah suara. Ya rasanya ada yang kurang aja," paparnya.
Meski demikian, SM*Sh tetap akan tampil berenam tanpa mencari pengganti sampai menunggu Morgan kembali.

"Morgan nggak tergantikan walau berhalangan. Mudah-mudahan Morgan bisa cepet balik lagi," kata Rafael.

SM*SH yang memiliki kontrak untuk main film, berharap Morgan bisa ikut serta dalam film tersebut.

"Mudah-mudahan Morgan ikut saat project film nanti. Mudah-mudahan dia dapet dispensasi dari kampusnya untuk projeck film ini," harap Rafael diamini personel lainnya.


Sempat Diancam Kampus 'Drop Out'

Benny, Road Manager SM*SH, mengatakan, Morgan mengaku dilema saat harus memilih dua hal yang sama-sama penting, menyelesaikan kuliahnya, atau tetap berkarir bersama grup vokalnya tersebut.

"Sebelum vakum dari SM*SH, dia (Morgan) itu mendapatkan 'notifications' dari kampusnya di Binus, kalau nggak selesai tahun ini, 'drop out'," kata Benny disela menemani SM*SH di 'Seputar Obrolan Seputar' (SOS)' di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Begitu mengantongi teguran dari kampusnya itu, lanjut Benny, Morgan akhirnya memilih. "Sayang juga, sudah empat tahun kuliah, dan dua tahun terakhir ini cuti, trus nggak selesai. Makanya, dia (Morgan) pilih vakum dulu," cerita Benny.

Demi pendidikan hingga selesai sarjana, Morgan akhirnya memutuskan 'off' sementara waktu dari SM*SH dan berpisah dengan keenam rekannya yang lain. "Biarkan saja dia (Morgan) fokus untuk menyelesaikan kuliahnya," kata Benny.

Morgan Tidak Diberikan Honor

Selama dinonaktifkan dari Sm*sh, Morgan otomatis tak mendapatkan honor. "Pasti. Kecuali ada iklan Sm*sh yang masih tayang, dia tetap dapat royaltinya. Ada beberapa iklan yang memang masih tayang. Kalau manggung, karena dia enggak ikut, ya enggak dikasih (honor)," terang manajer Sm*sh, Benny Bear yang ditemui tabloidnova.com di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) siang.

Selain itu, sebelum Morgan memutuskan vakum, Sm*sh sendiri memang sudah menandatangani kontrak kerja. Beruntung, pihak ketiga yang sudah telanjur akan bekerjasama dengan Smash tak berkeberatan dengan ketidakhadiran Morgan. "So far, semua sudah diberi tahu kok. Mereka mengerti alasan Morgan. Tidak ada persoalan," ujar Benny.