Mal-mal yang Tutup Lebih Awal Saat Ultah Jakarta ke-486 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Mal-mal yang Tutup Lebih Awal Saat Ultah Jakarta ke-486


Tahun ini akan ada beragam acara menarik untuk menyambut HUT Jakarta ke-486. Jika pada 2012 hanya ada Pekan Raya Jakarta (PRJ), kali ini akan dibuat rangkaian acara lain, salah satunya Jakarta Night Festival yang digelar di area Monas dan Thamrin.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh para musisi serta penyanyi papan atas. Jakarta Night Festival berlangsung pada Sabtu malam (22/06/2013). Jalan akan ditutup dari kendaraan seperti motor atau mobil. Untuk mendukung pesta rakyat tersebut, sejumlah mal juga tutup lebih awal. Mal apa saja yang akan tutup saat Jakarta Night Festival?

Menurut Public Relations Staff Grand Indonesia, Devyani Anggrainy, mal yang akan tutup hanya sekitar jalan Monas dan Thamrin. "Jadi dalam rangka mendukung pesta rakyat kita beroperasi sampai jam 5 sore, buka lagi besoknya normal mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam," tutur Devyani saat dihubungi wolipop, Jumat (21/6/2013).

Devy mengatakan, pesta rakyat akan berlangung mulai pukul 20.00 hingga jelang tengah malam. Ia sudah diimbau oleh pihak pemerintah DKI sejak sepuluh hari sebelumnya mengenai penutupan mal secara serentak di beberapa area yang memang dipakai untuk menggelar pesta rakyat. Devy beserta tim dari Grand Indonesia juga melakukan upaya untuk memberitahukan info tersebut kepada para customer-nya dengan memasang poster serta melalui radio.

Meskipun acara diadakan di sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin, ada mal yang tidak diimbau untuk tutup lebih awal seperti fX Sudirman serta Senayan City. Associate Vice President Marketing Communication fX Sudirman, Edho Alhabasya, menuturkan bahwa mal di area Sudirman tidak menjadi area pesta rakyat sehingga buka seperti biasa.

"Kalau dari Pemda, yang tutup wilayah Monas sampai Thamrin Dukuh Atas, Sudirman ke sini tidak kena tutup, kita nggak kena kebijakan. Jadi, buka seperti biasa sih," ujar Edho ketika berbincang dengan wolipop melalui telepon, Jumat (21/6/2013).

Bagi Anda yang biasa menghabiskan waktu ke mal setiap Sabtu malam bersama pasangan atau keluarga, sebaiknya besok datang lebih awal. Mal yang akan tutup lebih awal saat ulang tahun Jakarta adalah Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Sarinah.

Sumber: detik.com