Julia Perez Bebas dari Penjara - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Julia Perez Bebas dari Penjara


Hari yang dinanti-nanti oleh Julia Perez akhirnya tiba. Senin (17/6) pagi yang lalu, artis seksi yang akrab disapa Jupe itu akan keluar dari penjara.


Jupe sudah 3 bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat kasus penganiayaan terhadap Dewi Perssik.

Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu rencananya akan keluar dari Rutan sekitar pukul 9.00 WIB.

Sri Wulansih, ibunda Jupe, bersama beberapa sahabat Jupe, diperkirakan bakal datang menjemput.

Jupe dinyatakan bersalah atas perkelahian dengan Dewi Perssik, lawan mainnya di film "Arawah Goyang Karawang" (kemudian diganti menjadi "Arwah Goyang Jupe Depe").

Jupe awalnya hanya dikenakan hukuman percobaan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun, keputusan tersebut dianulir oleh Mahkamah Agung (MA).

MA mengabulkan kasasi yang diajukan Jaksa, dan mengeluarkan vonis tiga bulan penjara terhadap Jupe. Putusan bernomor 913K/Pid/2012, dibacakan tanggal 12 Desember 2012.

Keluar Penjara, Berat Badan Naik 4 Kg

Jupe mengaku dirinya mengalami kenaikan berat badan. Cukup fantastik, berat badan Jupe naik 4 kilogram selama mendekam di penjara.

"Ada berkah sendiri selama ditahan di Rutan," ujar Jupe santai, Senin 17 Juni 2013.

Mantan istri Damien Perez ini mengaku tak sabar ingin bertemu kekasihnya Gaston Castano. Ia pun batalkan untuk berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah, dan memilih bergegas ke Bandung melihat Gaston latihan sepakbola.

"Senang banget bisa ketemu kalian, mama, dan yayang (Gaston). Mau ke Bandung," ujar Jupe.

Jupe pun bercerita, dirinya mendapat kesan yang baik selama ditahan di penjara. "Ketika saya berfikir penjara begini, saya di dalam dapat kedamaian, banyak orang berbuat baik untuk dirinya dan orang lain," ujarnya.

Sebelum kebebasannya, Jupe sempat berjanji, akan menyambangi tujuh masjid usai melenggang keluar penjara. Sebagai rasa syukur, ia juga akan membagikan Al-Quran.