Artis Korea Ini Ketahuan Mencuri Pakaian - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Artis Korea Ini Ketahuan Mencuri Pakaian


Penyakit kejiwaan, Kleptomania tidak hanya menimpa orang biasa. Selebritipun bisa terkena penyakitnya. Hal ini dialami oleh anggota grup band asal Korea Selatan, No Si Hyun.

Anggota grup Gavy NJ itu tertangkap telah mencuri pakaian di sebuah toko yang menjual pakaian-pakaian trendi untuk anak muda di daerah Sinsa-dong, Seoul Selatan.

Jumlah pakaian yang diambil senilai dengan uang seharga 300.000 won atau sekitar 2,6 juta. Setelah ditangkap polisi, No Si Hyun tidak jadi ditahan karena ia menyelesaikan kasusnya dengan pemilik toko secara damai.

Akibat kasus ini, No Si Hyun menyampaikan permohonan maafnya pada penggemar melalui akun twitter dan facebooknya.

“Aku benar-benar minta maaf karena telah mengecewakan penggemar dan orang-orang yang mengenalku. Aku tidak sedang mencoba mencari alasan. Aku hanya ingin minta maaf,” tulisnya.

Gavy NJ
Seorang kenalan No Si Hun melalui media lokal mengatakan bahwa saat kejadian, No Si Hyun sedang stres dan mengalami sindrom masa menjelang haid.

Kejadian ini memaksa No Si Hyun untuk istirahat sementara waktu dari dunia hiburan.
Agensi No Si Hyun seperti dilansir dari situs hancinema.com, mengatakan bahwa No Si Hyun tidak akan mengikuti kegiatan promosi untuk lagu ‘Farewell Cinema’ yang dirilis Gavy NJ pada April lalu.

No Si Hyun memulai karir bermusiknya pada tahun 2005. Album pertamanya bersama Gavy NJ berjudul ‘The Very First’ cukup disukai publik Korea Selatan.