Video: Pernyataan Pemenggal Kepala Tentara Inggris Usai Membunuh - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Video: Pernyataan Pemenggal Kepala Tentara Inggris Usai Membunuh



Sebuah kejadian dramatis ketika seorang perempuan berdiri dan berbicara dengan satu dari pelaku pemenggalan kepala tentara Inggris di wilyah Royal Artillery Barracks, Woolwich, London selatan, sebuah kawasan kelas pekerja dan memiliki sejarah panjang terkait militer, Rabu (22/5/2013) waktu setempat.


Dilansir Daily Mail, dalam foto tersebut, seorang pria berkulit hitam membawa pisau besar berbicara dengan perempuan tersebut di samping kendaraan berwarna biru yang telah ringsek.


Ingrid Loyau Kennett ketika berbicara dengan salah satu pelaku
Seorang saksi mata mengatakan perempuan yang belakangan diketahui bernama Ingrid Loyau-Kennett berbicara dengan kedua pelaku setelah ia melompat dari bus untuk mengecek nadi korban. kepada The Telegraph, ia mengatakan berusaha menahan rasa takut ketika berbicara dengan satu dari pelaku tersebut.

Kedua pelaku pembunuhan sadis
"Ia mengatakan, kami akan memulai perang di London malam ini. Saya mengatakan, saat ini hanya kamu berhadapan dengan banyak orang. Kamu akan kalah. Apa yang akan kamu lakukan," demikian kata ketua pramuka di Inggris atau disebut cub scout leader. Pelaku itu mengatakan ia akan tetap tinggal dan melawan.

Dua pelaku tersebut menunggu sekitar 20 menit sebelum pihak kepolisian Inggris tiba. Pelaku ini mencoba menyerang polisi namun berhasil dibekuk pihak kepolisian.


Kepala Kepolisian Metropolitan London, Sir Bernard Hogan-Howe, mengatakan dua pelaku telah ditangkap dan petugas terkait kejahatan terorisme sedang melakukan penyelidikan terkait pembunuhan tersebut.

Berikut ini video tragedi pemenggalan kepala di jalanan London seperti yang dikutip IniKabarKu dari TheAge (Peringatan: video ini mungkin tidak cocok untuk semua pembaca karena mengandung gambar yang cukup sadis).




Sumber: tribunnews.com