Venna Melinda Minta Rp 40 Juta, Ini Rinciannya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Venna Melinda Minta Rp 40 Juta, Ini Rinciannya



Artis sekaligus politisi Venna Melinda menginginkan empat hal dari suaminya, Ivan Fadilla sebagai persyaratan perdamaian. Selain mencabut talak, dia juga meminta nafkah sebesar Rp 40 juta per bulan. Untuk apa saja uang itu nantinya?


Menurut pengakuan kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman jumlah itu tak serta-merta diterima penuh oleh kliennya. Pasalnya, nafkah sebesar Rp 40 juta tersebut harus dipotong oleh berbagai macam hal.Artis sekaligus politisi Venna Melinda menginginkan empat hal dari suaminya, Ivan Fadilla sebagai persyaratan perdamaian. Selain mencabut talak, dia juga meminta nafkah sebesar Rp 40 juta per bulan. Untuk apa saja uang itu nantinya?

Menurut pengakuan kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman jumlah itu tak serta-merta diterima penuh oleh kliennya. Pasalnya, nafkah sebesar Rp 40 juta tersebut harus dipotong oleh berbagai macam hal.

"Sebetulnya masalah uang Rp 40 itu, itu harus dipotong ini-itu. Terus dikurangi biaya-biaya lain, Mbak Venna dapatnya nggak seberapa," ujar Dewi yang ditemui di Gedung DPR RI, kawasan Senayan, Kamis (16/5).

Tak hanya sampai di situ, setengah dari Rp 40 juta yang disebutkan pun nyatanya harus dipotong lagi untuk keperluan lainnya. "Sebenernya, Mbak Venna sudah setuju, tapi dari setengahnya itu jangan dipotong untuk yang lain-lain. Untuk uang sekolah anak, untuk orang tuanya Mas Ivan, orang tuanya Mbak Venna," lanjutnya.

Padahal, kliennya juga butuh merawat diri agar tampil cantik di depan suaminya. Ia menganggap apa yang diinginkan kliennya adalah hal yang positif.

"Untuk Mbak Venna cantik di depan suami, harum wangi dan segala macem perempuan perlu perawatan. Sebetulnya tujuan Mbak Venna itu positif," tukas Dewi. 

Sumber: kapanlagi.com