Venna Melinda Jengkel Diolok-olok di Twitter Karena Rp 40 Juta - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Venna Melinda Jengkel Diolok-olok di Twitter Karena Rp 40 Juta



Akibat pemberitaan tentang permintaan uang belanja Rp 40 juta per bulan sebagai syarat rujuk, membuat Venna Melinda kesal dan tersinggung. Akibat berita itu, dia menerima banyak olokan dari twitter dengan bahasa yang tidak pantas.



"Di Twitter saya, ada satu follower saya. Saya nggak sebut namanya. Tetapi saya sedang berpikir untuk bisa mengetahui siapa pemilik akun itu. Kata-katanya seolah-olah saya terdakwa. Saya hanya ingin bercerai, saya seorang wanita, seorang ibu yang punya martabat," ujar Venna Melinda saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Sebelumnya muncul pernyataan dari Ivan Fadilla, kalau Venna mengajukan empat sarat untuk kembali rujuk. Salah satunya adalah permintaan uang belanja sebesar Rp 40 juta per bulan. Akibat pemberitaan itu, hampir seminggu Venna mendapatkan olokan bertubi-tubi. (Baca: Venna Melinda Minta Rp 40 Juta, Ini Rinciannya)

"Saya jadi bahan olok-olok. Seolah-olah saya hanya mau rujuk karena uang Rp 40 juta. Saya adalah wakil rakyat, sangat tidak elegan, kalau disangkut-pautkan dengan hal yang tidak saya buat," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com