Robert Pattinson Diusir dari Rumah Kristen Stewart - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Robert Pattinson Diusir dari Rumah Kristen Stewart




Robert Pattinson kepergok mengangkut barang-barangnya keluar dari rumah Kristen Stewart di Los Feliz, California, Minggu (19/05) kemarin. Tak cuma itu, Bear dan Bernie, kedua anjing kesayangan Rob juga diajaknya “hijrah” dari tempat yang selama ini dtinggalinya bersama Kristen dan sang ibu.

Kerenggangan hubungan Rob dan Kristen kembali terlihat sejak ulang tahun Rob yang ke-27 Senin lalu (13/05). Pasangan yang beberapa kali putus-sambung ini malah tak merayakan momen bahagia itu bersama. Kristen memilih menghabiskan waktu bersama sahabatnya di jalanan Hollywood sambil terlihat murung.

Sekitar setengah jam Rob berada di rumah Kristen sebelum pergi membawa semua barang dengan mengendarai sendiri sebuah mobil angkutan, ungkap sumber terpercaya, “Ketika keluar, bagian belakang mobil penuh barang. Tas, sepeda, plastik sampah. 



Dia terlihat menyedihkan, seperti baru saja ditendang.” Kristen sendiri tak rela melepas Rob. Dia tertekan dan terus meratapi keputusan itu. Tambah sumber lain, “Hal ini membuat Kristen sangat sedih. Dia benar-benar  tak ingin menjalin hubungan dengan orang lain, dan pikiran kalau Rob akan menemukan orang lain jelas membuatnya sakit perut.”

Sebenarnya, hubungan Rob dan Kristen jauh lebih baik sejak kembali tinggal serumah, bahkan muncul wacana akan adanya pernikahan dalam waktu dekat, mengingat di ulang tahun Kristen, Rob sempat memberikan hadiah spesial berupa cincin.

Walaupun begitu, keduanya harus menjaga jarak untuk sementara karena tinggal di rumah ibu Kristen yang tengah butuh dukungan pasca-berpisah dari sang suami. Di sinilah, kehidupan seksual mereka kabarnya memburuk.



Lalu, sebenarnya apa yang membuat mereka berdua lagi-lagi memutuskan menjauh setelah sebelumnya mati-matian dipertahankan? Pasca-perselingkuhan Kristen beberapa waktu lalu, kabar tak sedap memang tak pernah berhenti menimpa hubungan cintanya. 

Namun, kali ini rumor tak sekadar rumor. Pasangan yang sudah bersama sekitar 4 tahun ini sepakat bebas berkencan dengan orang lain, dan kebersamaan mereka akan benar-benar berakhir kalau masing-masing sudah menemukan pasangan baru. 

Rob ingin beristirahat dari hubungan cinta yang melelahkan bersama Kristen, sementara Kristen sama sekali tak berminat mencari pengganti Rob. Lagi-lagi soal drama cinta.

Sumber: fimela.com