Pria Ngamuk ini Hancurkan Rumah Tetangga Pakai Buldoser - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pria Ngamuk ini Hancurkan Rumah Tetangga Pakai Buldoser



Seorang pria di Port Angeles mengamuk dengan tetangganya. Tiba-tiba ia mengeluarkan sejenis buldoser dari pekarangan rumahnya dan mulai menghancurkan rumah tetangga dekatnya satu per satu. 


Seperti dilansir dari situs The Sun, Senin (13/5/2013), Barry Alan Swegle (51) ternyata memang memiliki sengketa dengan beberapa tetangganya sebelum menggunakan alat berat untuk merusak mobil, kapal dan 4 rumah di Port Angeles, Washington. 

Melihat Barry mengamuk di atas buldosernya, Barbara Porter, seorang tetangga yang berada di dalam rumah ketika rumahnya akan dirubuhkan mengaku beruntung bisa menghindar.

"Saya tahu harus keluar dari rumah, karena aku takut dia akan meruntuhkannya. Dan saya tidak berpikir masih bisa hidup jika masih berada di dalamnya saat Barry merobohkannya," ujar Barbara.

Saksi mata lain, Keith Haynes, yang juga tinggal di dekat Barry mengatakan "Dia (Barry) tiba-tiba menggila. Dia mengambil alat penghancur dan merobohkan 2 rumah. Itu seperti zona perang."

Saksi lain, Bobee Ward, bahkan berteriak untuk menghentikan aksi gila Barry.

"Ketika aku berteriak 'apa yang kamu lakukan?" Dia menatapku. Dia hanya menatapku dengan tatapan kosong. Itu saja. Dia tidak peduli," tutur Bobee.

Meski belum diketahui penyebab pasti sengketa antar tetangga itu, beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Namun ribuan orang yang tinggal di wilayah tersebut kehilangan pasokan listrik beberapa saat karena ada kabel listrik yang terputus. 

Juru bicara Sheriff setempat, Jim Borte, mengatakan alat berat yang digunakan Barry adalah Harvester International TD-25. Umumnya alat tersebut digunakan untuk mengangkat kayu.

Sumber: liputan6.com