Penganiayaan Sadis Terekam CCTV - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Penganiayaan Sadis Terekam CCTV


Seorang lelaki yang diketahui bernama Alda Kristiana (29) warga Depok, Kembangsari Semarang Tengah dianiaya rekan kerjanya hingga sekarat dan mengalami koma. Adegan penganiayaan tersebut, secara jelas terekam kamera cctv kantor lokasi kejadian yakni di perusahaan asuransi mobil di jalan Pamularsih Semarang Barat.


Adegan penganiayaan dimulai saat korban yang berprofesi sebagai sekuriti, sedang bertugas jaga malam. Tiba-tiba muncul pelaku yang diketahui bernama Ambon, dari arah belakang dan langsung menghantam korban menggunakan sebuah besi batangan hingga berulang kali.

Sementara, dua rekan korban yang melihat kejadian tersebut berusaha menghentikan kebringasan pelaku dan menolong korban. Akibatnya korban mengalami luka sebanyak 16 jahitan di kepala, dan  sempat koma selama dua minggu, di rumah sakit.

Setelah berhasil melewati masa kritisnya, keadaan korban berangsur membaik. Namun, korban terlihat seperti orang linglung, bahkan dia sendiri lupa kejadian tersebut.

Korban mendapatkan 16 jahitan di kepala

Sementara itu, Kakak korban Rena mengatakan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Semarang usai kejadian penganiayaan tersebut yang terjadi pada akhir maret lalu. 

Namun setelah ditunggu hingga dua pekan tidak ada kelanjutan, lalu dirinya mencoba menanyakan tentang penyelidikan. Namun, oleh petugas, dikatakan bahwa kasus itu sudah dilimpahkan ke Polsek Semarang Barat.

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penanganan aparat Kepolisian Semarang Barat. Pelaku yang sudah diketahui identitasnya, akan ditangkap setelah berkas acara pidana selesai.

Berikut ini rekaman video penganiayaan tersebut: