Muka Ditendang dan Jadi Sasaran Bullying karena Mirip Taylor Swift - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Muka Ditendang dan Jadi Sasaran Bullying karena Mirip Taylor Swift



Seorang remaja mengklaim jadi korban bulan-bulanan di sekolah, ditendang di muka hingga rahangnya nyaris patah. Gara-gara wajahnya mirip bintang pop Amerika Serikat, Taylor Swift.

Xenna Kristian (18), nama remaja itu mengklaim, teman-temannya yang cemburu pada penampilannya, menarik kuncir rambutnya hingga ia terjatuh dari bangku, dan menendangnya berkali-kali. Insiden yang terjadi di sebuah kampus di Shropshire, Inggris.

Xenna mulai berdandan mirip Taylor Swift awal tahun ini, mengikuti komentar orang-orang yang kerap menyamakannya dengan penyanyi jelita itu. Namun, kemudian dia mulai menerima komentar jahat dari sesama siswa.

"Mereka pasti cemburu bahwa aku melakukan sesuatu dalam hidupku," kata dia seperti dimuat News.com.au, Kamis (23/5/2013). "Hal seperti ini tak pernah terjadi sebelumnya. Aku masih terguncang."

Gara-gara insiden itu, Xenna harus membatalkan pertunjukan menyanyinya. "Rahangku patah, jadi aku tak bisa naik panggung selama dua bulan."

Ibu Xenna, Pauline (56) mengaku khawatir saat siswa lain menelepon dan mengabarkan, putrinya menderita cedera di kepala dan mungkin patah di bagian rahang. 

"Kakiku lemas, mirip jeli. Aku hanya berpikir untuk ke sana secepatnya. Xenna tak pernah terlibat dalam perkelahian atau perselisihan. Namun ada banyak komentar setelah ia mulai melakukan hal-hal yang mirip Taylor Swift."


Xenna (kiri) dan Taylor (kanan)
Juru bicara Kepolisian West Mercia mengaku menerima laporan bahwa seorang gadis remaja jadi bulan-bulanan di King Streeet. "Namun kami tak ingin berkomentar saat ini." 

Perguruan tinggi tempat Xenna menuntut ilmu belum berkomentar secara terbuka mengenai insiden tersebut. Namun, teman-temannya melontarkan pernyataan tak simpatik di Twitter. "Orang yang kehilangan orangtua tak menangis heboh dibanding apa yang ia lakukan untuk memar-memarnya," tulis @saashacrossleyx.

Sumber: liputan6.com