Kiki Amalia Beberkan Foto Selingkuhan Markus - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kiki Amalia Beberkan Foto Selingkuhan Markus



Perceraian Kiki Amalia dengan Markus Horison belum juga tuntas. Setelah masalah ekonomi, kini timbul orang ketiga yang jadi bukti Kiki di persidangan. Dalam persidangan tersebut, Kiki menunjukan foto mesra Markus dengan wanita lain.

"Kiki pernah memeriksa handphone Markus, isinya ada Markus dengan seorang wanita dan beberapa momen. Ada di mobil, di ruangan," terang Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki Amalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/5).


Fahmi mengatakan dalam foto itu Markus dengan wanita yang sama tampak berfoto di beberapa tempat, ada yang berfoto di mobil, dan di ruangan-ruangan. Dan itu dijadikan Kiki sebagai bukti di pengadilan dan langsung diserahkan kepada majelis hakim.

"Setelah dia menemukan foto, namanya wanita pasti kecewa ya dia balik ke Jakarta. Fotonya sudah saya jadikan bukti di sidang hari ini," terangnya.

Namun Fahmi tidak bisa berbicara jauh mengenai sosok wanita tersebut, ia menyerahkan semua keputusan pada pihak Pengadilan Agama.

"Sudah ada selentingan cerita bahwa Markus ada orang ketiga. Saya nggak tahu apakah itu pacar atau siapa, intinya ada orang ketiga. Karena itu kiki kembali ke rumah," tuntasnya.


Menanggapi adanya foto tersebut, kuasa hukum Markus membantah dan menganggap itu hanya foto Markus dengan penggemarnya. "Itu foto sama fans, waktu Markus masih jadi penjaga gawang di Timnas saat piala AFF kan dia sangat terkenal," kata Sangap sambil menunjukkan foto-foto itu.

Sangap mengaku mendapat foto-foto ini dari ponsel Markus. "Fotonya biasa aja kan? Kalau begini gak bisa dikatakan selingkuh, apalagi ini di ruang publik. Kecuali kalau Markus foto di ruang pribadi misalnya kamar sama wanita pakai baju dalam saja baru itu jelas bisa dikatakan  selingkuh," kata Sangap.