Isu Skandal Seks Inggrid Kansil dengan Anak Tirinya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Isu Skandal Seks Inggrid Kansil dengan Anak Tirinya




Saat ini, istri Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, Inggrid Kansil yang juga merupakan anggota DPR diisukan menjalin hubungan asmara dengan anak tiri pertamanya. Isu tak sedap itu berasal dari postingan akun Twitter yang menggunakan nama @triomacan2000.



Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf mengatakan, isu miring yang menimpa Inggrid Kansil itu hanya fitnah. Ia juga menyesalkan sikap orang yang memfitnah Inggrid tanpa bukti yang nyata.

Ia yakin, pelaku yang memfitnah politisi Demokrat itu akan mendapatkan balasan serupa. “Orang yang memfitnah nanti akan terkena sendiri dan ia pasti juga akan merugi,” kata Nurhayati kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/05).

Fitnah itu, kata Nurhayati, lebih kejam dari pada pembunuhan. Terlebih dengan kondisi internal Partai Demokrat, ia yakin isu tersebut tidak akan bisa menggoyang pondasi partai yang sudah mulai solid kembali.

Saat ini, lanjut Nurhayati, merupakan tahun politik yang panas. Semua kader Demokrat harus tetap solid dan tidak perlu terpengaruh oleh fitnah ini. Karena menurutnya, masyarakat sudah pintar menanggapi hal semacam ini.

“Di tahun politik semua kader Demokrat tetap solid, tidak perlu fitnah ini. Masyarakat sudah pintar menanggapi ini. Jangan gitu deh dosa itu. Kita menanggapi dosa. Jangan dikasih media,” terangnya.

Sebelumnya, Inggrid Kansil sedang ditimpa gosip tidak sedap. Dia dikabarkan terlibat skandal seks dengan anak tirinya. Hal ini akibat postingan akun twitter yang menggunakan nama @triomacan2000.

Akun tersebut memposting maaf: ‘MAMA DAN ANAK KEPERGOK BAPAK MAIN KUDA-KUDAAN ISTANA JADI GEMPA’.

Meski tidak menyebutkan nama dalam twit-nya, akun tersebut memberikan petunjuk dengan beberapa posting yang mengarah kepada keluarga Inggrid Kansil dan Syarief Hasan. Inggrid pun menanggapi isi twitter tersebut.

“Sepertinya saya nggak perlu komentar terkait dengan fitnah yang diedarkan dari twitter yang akunnya nggak jelas Mas,” ujarnya saat dihubungi via BBM.


Sumber: majujakarta.com