Ini Motif Perempuan yang Tega Memotong Alat Kelamin AM! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Motif Perempuan yang Tega Memotong Alat Kelamin AM!



Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya menangkap pelaku yang diduga kuat memotong alat kelamin AM (21). Pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang siang tadi.

"Sudah diamankan pelaku yang diduga melakukan pemotongan alat kelamin atas korban AM," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, Senin (20/5/2013).

Rikwanto menjelaskan, pelaku ditangkap di rumahnya Jalan raya Kosambi Timur, Kelurahan Cengklong, Kosambi, Tangerang. Saat ini, pelaku yang diduga kuat sebagai pelaku tersebut sudah dibawa ke Polsek Pamulang, Tangerang Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dia diamankan di rumahnya pukul 14.00 WIB, dan langsung dibawa ke Polsek Pamulang. Tapi ini masih dalam pemeriksaan," kata Rikwanto.

Motif Balas Dendam

NN diduga melakukan pemotongan ini karena dendam terhadap AM. Wahyu mengatakan, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap NN. "Kalau sampai saat ini pengakuan NN melakukan hal itu karena dendam," katanya. 

"Motifnya balas dendam. Pelaku bukan pasangan korban tapi sudah disetubuhi jadi ini yang menimbulkan dendam," kata Kapolres Jakarta Selatan Kobes Wahyu Hadiningrat kepad detikcom, Selasa (21/5/2013). 

Saat ditanya mengenai alat yang digunakan NN untuk memotong kelamin AM, Wahyu mengaku belum mengetahuinya. "Kalau rincinya nanti tanya ke kapolsek saja," katanya. 

Seperti diketahui, peristiwa pemotongan kelamin ini terjadi pada Selasa (14/5). Saat itu RSUD Pamulang mengontak kepolisian karena ada pria yang kelaminnya terpotong. Informasi awal yang didapat kejadian ini terjadi pukul 05.00 WIB di lahan kosong di Jl Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pihak keluarga marah dengan peristiwa ini. Ibunda AM bahkan berharap agar pelaku dihukum berat, bahkan harus dipotong juga kelaminnya.

Kini, AM harus buang air kecil menggunakan selang. Alat reproduksinya pun masih mengalami gangguan.

Sumber: detik.com