Dorce Gamalama Menikah Sirih dengan Pemuda Tampan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dorce Gamalama Menikah Sirih dengan Pemuda Tampan


Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi Dinky Ardillano. Dinky mengaku sudah menikah siri dengan Dorce Gamalama pada 16 Mei 2013.

Baru-baru ini, Dorce memang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Itu bisa dilihat dari foto profil Dorce di BlackBerry miliknya. Namun ketika dikonfirmasi, Dorce membantah pernikahan tersebut. Menurutnya, itu adalah pernikahan seorang sahabatnya. [Baca: Dikabarkan Menikah Siri, IniJawaban Dorce]

Tapi pengakuan Dorce itu agak aneh. "Di samping cowok yang difoto, ada istrinya," kata Dorce. Tapi kalau melihat fotonya, posisi Dorce ada di sisi kiri mempelai pria. Dalam pernikahan secara Islam, biasanya mempelai wanita ada di sisi kiri mempelai pria.



Namun pernyataan berbeda justru disampaikan sang suami, Dinky Ardillano. Menurut Dinky, ia sudah menikah secara siri pada 16 Mei lalu.

"Iya kami sudah nikah siri. Nikahnya Rabu malam Kamis kemarin (16/5/2013), jam 12.30 malam. Nikahnya di masjid di rumah Mbak Dorce di Lubangbuaya. Saksinya nggak banyak, cuma lima orang. Sebenarnya Mbak Dorce belum mau membicarakan masalah ini, dia belum siap," terang Dinky, ketika dihubungi via ponsel, Selasa (21/5/2013).

Menurut Dinky, pernikahan tersebut memang harus segera dilaksanakan lantaran selama beberapa bulan ini, keduanya sudah begitu dekat.



"Ya pernikahan itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami takut dosa, makanya kami nikah siri saja," jelas Dinky, yang juga seorang penyanyi. 

Sekedar catatan, sebelum menikah dengan Dinky, Dorce sempat menikah dengan Asep Maskar pada 2011 lalu. Namun pernikahan itu harus berakhir tak mengenakkan lantaran Asep diduga hanya ingin memanfaatkan nama besar Dorce. 

Siapa Sebenarnya Dinky Ardillano?


Dinky Ardillano merupakan seorang penyanyi yang lahir di Bandung pada 5 April 1985. Meski namanya masih asing di telinga, Dinky Ardillano cukup dikenal, khususnya para penggemar almarhumah Nike Ardilla. 



Dinky mengaku masih sepupu Nike Ardilla. Kecintaannya kepada almarhumah membuat Dinky memilih menggunakan nama Ardillano di belakang namanya. Meski memiliki beberapa lagu sendiri, namun Dinky kerap menyanyikan lagu-lagu Nike Ardilla ketika tampil di atas panggung. 

"Nggak bisa sembarang orang menggunakan nama Nike Ardilla. Banyak yang sudah memakai tapi ditolak keluarga dan fans. Tapi saya justru didukung fans, bahkan ibunda Teh Nike pun mendukung. Saya juga beberapa kali didatangi almarhumah (Nike Ardilla) lewat mimpi," ujar Dinky, ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.


Lagu-lagu hits Nike Ardilla seperti Bintang Kehidupan, Suara Hatiku dan Matahariku digubah Dinky menjadi musik pop melayu. "Kalau Teh Nike kan nge-pop banget, kalau aku ada unsur melayunya. Karena aku memang suka dangdut. Musiknya juga lebih nge-beat," kata Dinky.

Meski telah merintis karir sebagai penyanyi sekitar tiga tahun lalu, nama Dinky memang kurang terdengar secara umum. Namun perkenalannya dengan Dorce sekitar dua tahun lalu perlahan-lahan mengangkat nama Dinky di dunia hiburan.

Apalagi setelah pernikahan sirinya dengan Dorce, Dinky mengaku bayak infotainment yang mengejar-ngejarnya untuk diminta konfirmasi seputar pernikahan tersebut.

Sumber: liputan6.com