Dikabarkan Menikah Siri, Ini Jawaban Dorce Gamalama - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dikabarkan Menikah Siri, Ini Jawaban Dorce Gamalama



Dorce Gamalama (49) dikabarkan telah menikah diri dengan penyanyi dangdut pendatang baru Dinky Ardillano (28) di masjid yang ada di rumah artis serbabisa itu di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, 16 Mei 2013.

Mendengar kabar tersebut, Dorce terlihat tenang. Untungnya, Dorce tak marah dengan perilaku Dinky. Meski membantah, jawaban yang keluar dari mulut Dorce terdengar tenang.  Artis yang tiga kali menikah itu tidak merasa dirugikan sama sekali. Dorce bahkan menganggap, Dinky 'keceplosan' saat mengaku telah menikahi siri dirinya.

"Tidak benar ada pernikahan," ucap Dorce saat mengklarifikasi rumor nikah sirinya di Auditorium TVRI, Jalan Gerbang Pemuda No 8, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013) malam. Saat itu, Dinky mendampingi Dorce.

Foto-foto mesra Dorce dan Dinky yang membuat kabar pernikahan siri itu ramai diberitakan, diakui artis lawas kelahiran Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963, tersebut adalah pose pesanan untuk promo kalender perkawinan.

"Kalau ada perkawinan, saya akan kasih tahu. Tapi kalau pun menikah, saya tidak akan nikah di Indonesia," ujar Dorce yang diuntungkan dengan gosip pernikahan siri lantaran namanya kembali naik ke permukaan.



Mendongkrak Popularitas

Isu pernikahan belakangan menjadi obat mujarab untuk mendongkrak artis pendatang baru. Contoh yang teranyar adalah kabar menikahnya Kiwil dan pedangdut Lina Marlina, yang meroketkan nama si pedangdut muda. Nah, apakah Dorce-Dinky juga bersiasat seperti itu?

"Aku nggak bela Dinky ya, terserah lah kalau dibilang sensasi, mungkin Dinky mau kariernya terdongkrak jadi dekat dengan saya. Ini tidak ada yang dirugikan, seharusnya saya merasa rugi ya, tapi ya sudahlah sebagai sahabat jadi nggak apa-apa," sambung Dorce.

"Ini bukan settingan, waktu itu ada teman kok maksa banget disangka sudah kawin. Saya sih enggak nutupi ya, yang tadinya saya hilang sekarang muncul lagi," tandas Dorce.

Meski begitu, dihadapan media Dorce seakan promo single terbaru Dinky yang berjudul Tulalit. Tak canggung, Dorce menyanyikan lirik single dari pria yang mengaku menikahinya itu. "Ini bayarannya mahal lho," kata Dorce sambil tersenyum.

Dinky Minta Maaf

Soal pengakuan Dinky yang mengatakan telah menikah dengan Dorce lantaran ada foto yang beredar antara dirinya dan Dinky, dibantah Dorce. "Saya nggak nikah. Itu hanya foto teman dan berusaha mesra," tangkis dia.



Dinky pun meminta maaf kalau pengakuannya telah membuat heboh masyarakat. Maklum, Dinky memang telah lama menyukai Dorce. "Bunda kan wanita cantik, wajar dong seorang lelaki sukai dia. Malam itu kami berkumpul pas magrib di studio. Ada beberapa orang sambil pengajian, dan kami berfoto," kata Dinky sambil menundukkan wajah.

Meski membantah, Dorce tak menampik hubungannya akan semakin dekat dengan Dinky pasca kejadian ini. "Sebagai perempuan, saya juga suka sama Dinky tapi ya berteman saja. Nggak pernah tahu nanti ke depannya seperti apa," bilang Dorce berteka-teki.

Meskipun membantah ada pernikahan tersebut, Dorce dan Dinky tak malu memperlihatkan kemesraan mereka didepan kamera wartawan. Tak hanya bergandengan tangan, Dorce dan Dinky juga berciuman pipi. 

Sumber: tribunnews.com, liputan6.com