Unggah Foto Borobudur, Agnes Monica Salah Sebut Prambanan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Unggah Foto Borobudur, Agnes Monica Salah Sebut Prambanan



Menggelar show di Yogyakarta, tak disia-siakan Agnes hanya untuk bekerja. Ia dan tim-nya pun menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat wisata di daerah Jawa Tengah, yang masih dekat dengan kota itu.


Borobudur termasuk salah satu tujuan liburannya kali ini. Melalui akun Instagram-nya, Agnes Monica mengunggah foto-foto bersama tim-nya di sekitar candi yang sempat jadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia itu.

Setelah puas menelusuri Borobudur, Agnes masih mengunjungi candi yang lain. Prambanan dan keindahan senja di sana pun masuk dalam akun Instagram @agnezmo pada hari Minggu (24/3) kemarin.

Namun pada foto terakhir, tampaknya selebriti multi talenta ini salah memilih foto. Maksud hati memasukkan foto di Candi Prambanan, tapi Agnes malah mengunggah gambar ia bersama tim-nya di depan stupa.

"stupa di Prambanan sebelah mana ci??" tulis pemilik akun @ucik_puji.

"SALAH ATTACH POTO MAH ITU," tulis pemilik akun @fiearienna.

Pertanyaan pun bermunculan. Namun, para penggemar Agnes tentu saja tak peduli apakah idolanya salah posting foto atau salah menulis caption. Mungkin Agnes jadi kurang teliti karena kelelahan setelah seharian jalan-jalan. :D

Sumber: kapanlagi.com