Twitter SBY Mirip dengan Barack Obama - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Twitter SBY Mirip dengan Barack Obama



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk pertama kalinya akan berkicau di jejaring Twitter sabtu 13/04 kemarin. Padahal akun @SBYudhoyono sudah aktif sejak 27 Maret 2012.

"Rencananya, malam ini akan launching di sini (Istana Cipanas), sekaligus akan melakukan kicauan perdana akun Twitter beliau bila tidak ada perubahan," kata Juru Bicara Julian Aldrin Pasha di Istana Kepresidenan Cipanas, Sabtu (13/4/2013).


Saat ini @SBYudhoyono sudah memiliki 156 ribu lebih followers. Dan SBY belum mem-follow siapapun. Namun, akun ini sudah mendapat tanda centang yang artinya "Verified Account".

Dalam akun itu, terlihat SBY dan sedang menyalami pendukungnya. Akun itu juga ditulis, "Akun resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Twit dari Presiden ditandai *SBY*." Tak hanya itu, dalam akun dicantumkan juga laman resmi presiden di www.presidenri.go.id.

Akun ini memiliki kesamaan dengan akun milik Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Akun @BarackObama diketahui sudah aktif sejak 2008 dan sampai saat ini Obama memiliki 29.759.408 followers. Obama juga diketahui sudah 9.022 kali berkicau.

Dalam akun Obama juga terpajang foto saat dia menyalami pendukungnya. Tak hanya itu, Obama juga menuliskan biodata, akunnya dikelola oleh stafnya, setiap twit dari Obama akan diberi tanda -bo. Tak hanya itu, akun yang sudah diverifikasi Twitter ini juga mencantumkan situs resmi Obama di http://www.barackobama.com.

Sumber: liputan6.com