Tabrak 2 Orang, Richard Kevin Berusaha Kabur - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tabrak 2 Orang, Richard Kevin Berusaha Kabur




Bintang film Get Merried, Richard Kevin ditahan Polres Jakarta Selatan karena menabrak motor dan seorang pekerja hingga luka. Setelah menabrak, aktor kelahiran Jakarta, 29 Desember 1980 diduga hendak melarikan diri dan menabrak pohon dengan kencang.


"Pengemudi mobil awalnya menabrak pengendara motor di dekat Klinik Wijaya, kemudian kabur dan mengantam satu orang pekerja galian kabel di Wisma Angkasa tak jauh dari TKP pertama," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AkBP Hindarsono saat melakukan olah TKP, Rabu (10/04/2013) malam.

Hindarsono melanjutkan, usai menabrak dua orang di TKP pertama dan kedua, pengemudi terus memaksa memacu kendaraannya hingga menabrak bunderan Jalan Wijaya II. Seolah tak memikirkan korbannya, pengemudi masih berusaha melarikan diri ke arah Panglima Polim.


"Saat mau kabur ke arah Panglima Polim, mobil pengendara itu naik ke atas trotoar dan berhenti setelah mengantam sebuah pohon Mahoni," jelasnya.

Menurutnya, dua korban dalam insiden ini hanya mengalami luka-luka. Korban dari pengendara Honda Beat B 3051 NXC bernama Sultan Sahputra (24), warga Tanggerang. Sedangkan korban pekerja galian bernama Febri Hariyanto (25) pria asal Subang, Jawa Barat.

"Korban pengendara motor dirawat di RSSP (Rumah Sakit Pusat Pertamina). Sementara korban pekerja galian hanya dibawa ke klinik karena hanya mengalami luka ringan,," terangnya.

Ia membeberkan, saat kecelakaan, pengemudi mengenakan savety belt sehingga tidak mengalami luka terlalu serius. Kondisi mobil pengemudai sendiri hancur berantakan di bagian kaca depan dan bemper. Pengemudi mobil saat ini dilarikan ke RS Pondok Indah.


"Di lapangan petugas tidak mencium bau alkohol dari mulut pengemudi mercy. Yang bersangkutan sudah dites urine dan hasilnya baru diketahui besok atau lusa. Setelah dirawat, si pengemudi mobil akan segera diperiksa," tutupnya.

Karena Pengaruh Narkoba?

Menurut pengacara Malik Bawazier, aktor berusia 32 tahun itu sempat syok usai kejadian.

"Syok, panik, dan tidak menyangka. Dia terkena benturan cukup keras di kepalanya dan bahu. Jalannya tergopoh-gopoh," ujar Malik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2013.

Malik mengaku mengetahui kabar kecelakaan tersebut dari artis Cut Tari. Untuk diketahui, Cut Tari bersama Richard Kevin dan beberapa selebritas lainnya mendirikan manajemen artis bernama ICON Talent Management pada tahun 2008 lalu.


Lebih lanjut Malik pun membantah isu bahwa Richard dibawa oleh Badan Narkotika Nasional. "Isu yang didengar wartawan. Saya tegaskan ini adalah kecelakaan lalu lintas," ucapnya. 

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono menyatakan bahwa hasil resmi tes urin Richard baru akan keluar pada Kamis besok atau lusa. "Masih tahap penyelidikan," ucap Hindarsono.