Richard Kevin Menabrak Pengendara Motor & Pekerja Galian - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Richard Kevin Menabrak Pengendara Motor & Pekerja Galian


Richard Kevin mengalami kecelakaan mobil di jalan Wijaya 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) sekitar pukul 17.30 WIB. Bintang film Get Married ini menabrak seorang pengendara motor dan seorang pekerja galian kabel.


Kronologis Kejadian

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Hindarsono menceritakan kronologi kecelakan mobil Mercedez-Benz milik Richard Kevin dengan seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dan seorang pekerja galian kabel.

"Terjadi kecelakaan mobil Mercy dengan dua korban sekitar pukul setengah enam sore. Kami langsung tangani ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami amankan bukti-bukti dan tersangkanya," kata Hindarsono di kantornya, Rabu (10/4/2013). Peristiwa itu terjadi di Jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hindarsono menuturkan, awalnya mobil Kevin menabrak pengendara motor. Beberapa meter kemudian baru menyerempet pekerja galian kabel sampai akhirnya mobil terhenti karena menabrak pohon.
Kondisi Mobil Richard Kevin
"Mungkin karena mobil matic dan setelah kejadian terinjak pedal gas. Kecalakaan pertama di dekat klinik Wijaya. Kejadian kedua Wisma Angkasa," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, bintang film Get Married itu mengalami luka ringan pada bagian kepala dan bahu. Rencananya, Kevin akan dibawa ke rumah sakit Pondok Indah setelah diperiksa oleh polisi.

Adapun pengendara motor yang diketahui bernama Sultan Sahputra sedang dalam perawatan di rumah sakit Pertamina, Jakarta Selatan. Dan, korban lain yang bernama Febri Hariyanto dibawa ke klinik terdekat. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Hindarsono.

Ditemani Cut Tari

Richard Kevin langsung dibawa ke Markas Kepolisian Resor Jakarta Selatan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Beredar kabar Kevin ditemani Cut Tari selama berada di sana. 

Hal itu kemudian dibenarkan pengacara Malik Bawazier yang juga berada di Mapolres Jakarta Selatan. Dia mengatakan kehadirannya di sana karena diminta langsung Tari sesaat setelah terjadi kecelakaan.

"Pertama yang menghubungi saya itu Cut Tari. Karena dia memang memiliki pertemanan yang dekat dengan Kevin," kata Malik.

Namun Cut Tari seperti menghindar dari pandangan para pewarta. Setelah lama tak muncul, dia tiba-tiba terlihat keluar dari sebuah ruangan dan bergegas menuju halaman parkir mobil tanpa menhiraukan pertanyaan pewarta soal kehadirannya di sana.

Sumber: liputan6.com