Justin Bieber Didenda karena Bawa Monyet di Pesawat - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Justin Bieber Didenda karena Bawa Monyet di Pesawat



Penyanyi Justin Bieber kembali menimbulkan kontroversi. Gara-gara membawa monyet di dalam pesawat jet pribadi, penyanyi berusia 19 tahun ini terancam denda oleh pihak Bea Cukai di Bandar Udara Munchen, Jerman.

Pelantun Baby itu pun sedih lantaran harus meninggalkan monyetnya yang diberi nama Mally di ruang karantina. Bieber tiba di negara itu pada Kamis silam, tanpa sertifikat atau surat-surat yang diperlukan untuk hewan. Penyanyi asal Kanada ini dianggap melanggar Undang-Undang Kesehatan Jerman.

"Justin bertindak bak raja. Ia berada di luar kendali dan hidup sungguh berantakan," kata seorang sumber, seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).

"Dia tak berpikir tentang potensi risiko membawa monyet dari satu benua ke benua lain. Mally, monyetnya selalu pergi bersamanya. Bieber sedih saat Mally dimasukkan ke dalam karantina," imbuh sang sumber.

Adapun Bieber mengungkap bahwa dirinya menyukai Mally seperti mendiang Raja Pop Michael Jackson menyukai simpansenya yang bernama Bubbles.

Kendati demikian, Justin Bieber sempat tertahan selama beberapa waktu dan bisa didenda lebih dari 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 150 juta. Adapun sejauh ini agennya masih menolak berkomentar.

Sumber: liputan6.com