Ayah Jessica Simpson Selingkuh dengan Pria Brondong! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ayah Jessica Simpson Selingkuh dengan Pria Brondong!



Hubungan antara orang tua Jessica Simpson tengah bermasalah. Hal tersebut dikarenakan ayah Jessica, Joe Simpson ketahuan selingkuh dengan model pria berusia 21 tahun bernama Bryce Chandler Hill.


Ibunda Jessica, Tina sempat mengendus hal janggal ketika ia menemukan foto Bryce di rumahnya. Awalnya ia tidak tahu siapa anak dalam foto tersebut.

"Tina menemukan beberapa foto Bryce di rumahnya. Sampai akhirnya bersikeras mencari tahu dan mulai menanyakan tentang Bryce, tapi dia tidak pernah bertemu atau tahu sesuatu ," ucap sumber terdekat keluarga Simpson kepada RadarOnline.com, Kamis (1/11/12).

Usaha Tina mengetahui Bryce akhirnya berhasil berkat teman dekat anaknya Jessica bernama CaCee Cobb yang bergelut di bidang fashion. Tina langsung terbang ke New York untuk menemui Joe yang saat itu menginap di hotel.

"Ketika dia sampai disana, dia memanggil Joe turun, dan Tina marah-marah. Joe akhirnya mengaku memiliki hubungan gay dengan Bryce. Tina pun menuntut perceraian," ungkap sumber tersebut.

Terungkap dakta kalau Bryce bersedia menjadi pasangan gay Joe karena ingin menjadi terkenal. "Bryce sangat ingin menjadi terkenal. Dia tidak peduli padanya (Joe). Dia bahkan menghina dan menertawakan Joe di belakangnya," tuntasnya.

Pernah Sewa Cowok Bayaran

Baru-baru ini terungkap fakta jika dirinya pernah menyewa seorang cowok bayaran untuk kencan.

Seorang gay male escort New York, Joey Anderson, mengaku pernah disewa oleh Joe selama tiga jam. Pada bulan Mei, mereka berdua masuk ke hotel Mandarin Oriental.


"Selama dua jam atau lebih kami berkencan," ucap Joey kepada National Enquirer seperti dilansir RadarOnline.com, Kamis (1/11/12).

Joey dibayar US$ 600 atau sekitar Rp 5,7 juta oleh Joe. Ia merasa Joe puas dengan layanannya.

"Ia tidak pernah lelah," ungkap pria yang lulus lie detector ketika wawancara itu dilakukan.

Ibunda Jessica Simpson Ingin Bunuh Diri

Ibunda Jessica, Tina Simpson tak hanya kaget saat mengetahui fakta hubungan Joe (52) dengan model Bryce Chandler Hill (21) pada Agustus 2012 lalu di New York. Saking depresinya, ia sempat berencana ingin bunuh diri.

Dalam surat yang ditulisnya, Tina mengatakan ingin menembak dirinya sendiri. Ia juga berencana menembak suami yang telah menikahinya selama 35 tahun itu.

Jessica Simpson (tengah) berpose bersama kedua orang tuanya
"Tina sangat hancur ketika mengetahui perselingkuhan sesama jenis itu, dia langsung membuat suicide note," ujar sumber seperti dilansir Radaronline, Rabu (10/4/2013).

Tetapi, lanjut sang sumber, Tina mengurungkan niatnya, dan langsung terbang ke New York untuk menemui suaminya secara langsung menanyakan perihal Bryce Chandler Hill. 

Kemudian ketika Joe kembali ke rumahnya di Los Angels, ia menemukan suicide note tersebut dan langsung menggandakannya sebagai salah satu bukti di pengadilan untuk urusan perceraian mereka.

Sumber: detik.com