Tarif Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta 15 April - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tarif Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta 15 April



Setelah pernah tampil di Indonesia pada 2011 silam, kini Bruno Mars akan kembali konser pada 15 April mendatang.

Indonesia memang seperti "Surga" bagi musisi asing. Di tahun 2013 ini banyak musisi luar yang mengadakan konser di Indonesia, sebut saja Weezer, Yeah yeah yeah, dan The Stone Roses. Setelah itu, Blur, Aerosmith, dan Bruno Mars juga akan melengkapi jajaran musisi asing yang tampil di Tanah Air.

"[CONFIRMED] Bruno Mars Live in Jakarta 15 April 2013 @ Sentul International Convention Center,"  tulis @Adi_Ent, pihak promotor, Adi Entertainment, di Twitter resmi mereka, Senin 11 Maret 2013.


Untuk detail dan informasi acara yang lebih lengkap, pihak promotor juga akan melangsungkan konferensi pers 16 Maret mendatang. 

"16 March 2013 akan diberlangsungkan Press Conference" Tweet @Adi_Ent selanjutnya pada tanggal 11 Maret 2013," tweet-nya.

Bruno Mars akan konser untuk kedua kalinya di Indonesia, setelah pada Juli 2011 yang lalu JAVA Musikindo berhasil memboyong pelantun "Just The Way You Are" ini ke Indonesia.

Bagaimana aksi Bruno Mars yang kedua kalinya di Indonesia? Patut dinanti aksinya pada April nanti.

Harga Tiket Konser

Informasi dari promotor Adi Entertainment dalam akun Twitter @AdiEnt mengungkapkan, kelas penonton konser terbagi menjadi lima, yaitu Silver, Green, Red, Blue dan Yellow.


Kelas Silver (duduk) dibanderol seharga 500 ribu rupiah. 600 ribu rupiah untuk Green (duduk), sedangkan Red (duduk) diberi nominal 750 ribu rupiah, dan Blue (duduk) sebesar 1,150 juta rupiah. Satu-satunya kelas yang tidak menyediakan tempat duduk adalah Yellow (Festival), tiketnya seharga 900 ribu rupiah.

Untuk pembagian kelas dan denah venue, baru akan diumumkan promotor pada Jumat (15/3), juga kapan penjualan tiket dibuka. Sambil menunggu, pastikan dulu kamu mau menonton di kelas apa. Pecahkan celengan ayam juga boleh, kok!