Pria ini Mau Kerja Apa Saja Asal Telanjang! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pria ini Mau Kerja Apa Saja Asal Telanjang!



Stephen Gough, 53, berambisi hidupnya selalu tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Bahkan pria dari Eastleigh, Hants, itu tak bisa mendapatkan pekerjaan karena ambisinya itu membuatnya ogah berpakaian.



Gough mengaku, ia mau bekerja apapun asalkan tak memintanya memakai baju. "Bahkan pekerjaan yang paling kasar bisa menarik minat saya. Saya tidak rewel sama sekali," kata Gough seperti dikutip TheSun, Senin (5/4/2013).


Gara-gara selalu bugil, Gough menghabiskan waktu tujuh tahun di penjara Skotlandia karena pelanggaran ketelanjangan. Seorang penulis Matt Bendoris mengungkapkan ada beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan seseorang yang ingin selalu berbugil:

1. Pramusaji Bugil

Dengan pekerjaan ini mungkinkah Gough menolaknya? Gough bisa menerima keuntungan 45 poundsterling per jam, mengenakan pakaian yang menutup beberapa bagian sehingga tidak bugil sepenuhnya. Namun, pekerjaan ini umumnya membuat wanita liar menginginkan pria yang sedikit berotot. Tapi seperti yang dilihat dari fotonya, Gough masih harus menambah otot untuk pekerjaan itu.

2. Model hidup

Pekerjaan ini juga bisa menjadi posisi yang sempurna bagi pria yang membenci pekerjaan dengan berpakaian. Apalagi pekerjaan ini mendapat bayaran yang cukup hanya untuk duduk dengan berbugil. Gough bisa mendapat bayaran 11 Poundtserling per jam dengan pose bugil untuk seniman pemula.

3. Guru yoga nude

Pekerjaan ini mungkin membuat tertawa tapi Kim Kardashian menyewa jasa instruktur bugil Ralph Craig.

4. Pembersih bugil

Sebuah perusahaan spesialis di London, NakedCleaners.com, mengiklankan layanan dengan bayaran 50 Poundsterling per jam. Tapi kebanyakan pelayan kebersihan bugil masih muda dan menarik, serta tak keriput.

Sumber: liputan6.com