Paket Cicilan Motor Makin Terjangkau - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Paket Cicilan Motor Makin Terjangkau



Keinginan masyarakat memiliki sepeda motor kini semakin dimudahkan dengan penawaran paket angsuran yang ringan dan mudah.


Misalnya, buat mereka yang ingin membeli sepeda motor Honda. PT Federal International Finance (FIF), perusahaan leasing sepeda motor yang selama ini bermitra dengan Honda menyiapkan program angsuran ringan kredit motor dengan tenor (masa angsuran) hingga 5 tahun.

Program ini ditawarkan mulai 1 sampai 31 Maret 2013.

Paket ini ditawarkan FIF untuk sepeda motor Honda tipe Verza, New Mega Pro, Vario, Tiger dan Supra X series.

Hadirnya program ini tentu akan membuat masyarakat semakin mudah memiliki motor impiannya. Konsumen juga diuntungkan dengan adanya tiga ekstra bonus.

Pertama, secara otomatis konsumen akan diberikan perlindungan asuransi jiwa gratis mulai dari Rp 18 juta rupiah.

Kedua, konsumen mendapat penawaran bunga cicilan 0 persen melalui SPEKTRA jika membeli produk elektronik secara kredit untuk televisi LED Toshiba 29 inch tipe PB2012.

Pada program angsuran ringan kredit motor hingga 5 tahun ini, FIF menawarkan angsuran mulai dari Rp 399 ribu dan konsumen boleh membawa pulang Honda Vario CW (harga Jakarta).

Djap Tet Fa, Direktur Pemasaran FIF, mengatakan program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan motor impian dan elektronik berkualitas.

"Program ini sangat menarik dan menguntungkan.Sebab kami memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen," kata Tet Fa, Senin (11/3/2013).

Sebagai bonus ketiga, selain mendapatkan perlindungan asuransi jiwa gratis dan angsuran ringan, para konsumen yang permohonan kreditnya disetujui selama periode program juga berhak mengikuti program Race To Victory dengan hadiah 20 unit Honda CBR 150 Repsol edition,40 Honda Blade Repsol edition serta 240 LCD TV Polytron 24 inch.